Rabu 06 Mar 2024 17:55 WIB

Gelar Evaluasi Akademik, UNM Ajak Mahasiswa Terus Ukir Prestasi

UNM sukses mengadakan kegiatan Evaluasi Akademik dan Pertemuan Perkuliahan 2023/2024.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan Evaluasi Akademik dan Pertemuan Perkuliahan 2023/2024.
Foto: Dok. UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan Evaluasi Akademik dan Pertemuan Perkuliahan 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya dalam membentuk mahasiswa dan menciptakan lulusan yang berkualitas. Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan Evaluasi Akademik dan Pertemuan Perkuliahan 2023/2024. Bertempat di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur, evaluasi akademik digelar selama dua hari.

Arif Hidayat, selaku Warek II Bidang Non Akademik mengatakan bahwa frekuensi prestasi mahasiswa dua tahun terakhir memiliki peningkatan yang sangat baik.

Baca Juga

"Melihat dari Rekapitulasi prestasi mahasiswa Tahun Ajaran 2021 - Tahun Ajaran 2023, memiliki peningkatan yang sangat luar biasa dimana pada tahun 2021 prestasi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam bidang akademik terdapat 3 mahasiswa, sedangkan dalam bidang non akademik terdapat 87 mahasiswa, begitupun di tahun 2022 terdapat 15 prestasi akademik dan 119 prestasi non akademik, sedangkan di tahun 2023 untuk akademik hanya 6 prestasi saja, dan yang non-akademik berjumlah 25 prestasi," ungkap Arif, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3/2024).

Ia berharap semoga di tahun selanjutnya perkembangan prestasi dari tiap mahasiswa akan terus meningkat.

"Saya berharap peningkatan prestasi mahasiswa terus berlonjak naik, oleh karena itu, kami butuh dukungan bapak/ibu dosen untuk mensupport mahasiswa-mahasiswinya agar dapat terus menorehkan pretasinya baik dalam bidang akademik maupun non-akademik," kata Arif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement