Ahad 28 Jan 2024 14:11 WIB

LPPM Cyber University Wujudkan Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Pengabdian Masyarakat

LPPM Cyber University berhasil meningkatkan jumlah dan kualitas kegiatan penelitian.

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, Neneng Rachmalia Feta, mempresentasikan laporan kinerja tahun 2023
Foto: Cyber University
Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, Neneng Rachmalia Feta, mempresentasikan laporan kinerja tahun 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, Neneng Rachmalia Feta, mempresentasikan laporan kinerja tahun 2023 di depan jajaran Rektor Cyber University, di Gedung Kampus Cyber University, Jalan TB Simatupang No 6, RT 7/RW 5, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, pada Selasa (23/1/2024) kemarin.

Laporan ini mencerminkan komitmen LPPM untuk menghasilkan dampak positif di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam presentasinya, Neneng menyajikan pencapaian-pencapaian signifikan sepanjang tahun 2023 dan merinci rencana kerja untuk tahun 2024.

Baca Juga

"LPPM Cyber University berhasil meningkatkan jumlah dan kualitas kegiatan penelitian dari dosen dan peneliti di Cyber University, serta melibatkan berbagai sektor untuk menjawab tantang dan peluang di era global ini," katanya dalam keterangan tertulis, Ahad (28/1/2024).

Neneng menyampaikan, hasil penelitian bisa memberikan kontribusi dalam menghadirkan inovasi dari publikasi jurnal dari berbagai disiplin ilmu yang beragam. Termasuk publikasi jurnal pengabdian masyarakat dari kegiatan yang digelar Cyber University.

"Kami juga menjalin kerja sama dengan pihak industri, pemerintah serta lembagai nirlaba untuk memperluas jangkauan dan dampak positif dari kegiatan LPPM," ujarnya.

Menurutnya, laporan kinerja tahun 2023 mencerminkan dedikasi dan kerja keras tim LPPM Cyber University. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat kami melalui rencana kerja 2024, demi memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat," jelas Neneng.

Laporan kinerja dan rencana kerja ini menandai langkah maju Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, dalam mewujudkan perkembangan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement