Kamis 04 Jan 2024 16:05 WIB

Ratusan Warga Muslim Bali Protes Arya Wedakarna, Sambangi Kantor DPD Tuntut Tanggung Jawab

Arya Wedakarna berhalangan hadir untuk diskusi dengan perwakilan demonstran Muslim.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali terpilih Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna.
Foto: Screenshot
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali terpilih Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kepala Kantor DPD RI Bali Putu Rio menerima aspirasi dari sekelompok umat Muslim yang mendatangi kantor mereka di Jalan Tjok Agung Tresna, Denpasar. Mereka datang untuk menuntut pertanggungjawaban Senator Arya Wedakarna atas pernyataannya yang dianggap memecah belah keharmonisan umat.

Dari sekitar 200 umat Muslim Bali yang melakukan aksi unjuk rasa di Kantor DPD RI Bali, Denpasar, Kamis, sebanyak 20 orang perwakilan diajak berdiskusi dan menyampaikan aspirasi. Setelah itu, Putu Rio akan meneruskan aspirasi masyarakat Muslim ke anggota DPD RI Arya Wedakarna (AWK) dan ke Sekjen DPD RI di Jakarta.

Baca Juga

"Pasti disampaikan, ini kan yang dituju beliau, saya akan sampaikan poin-poin dari semeton Muslim ke AWK dan sekjen sebagai atasan saya. Ini pun sudah koordinasi dengan pejabat-pejabat di Jakarta,” kata Rio.

Mengenai rencana kehadiran 200 orang warga dalam aksi ini, sekretariat kantor telah menyampaikan terlebih dahulu ke senator AWK. Namun mereka mendapat kabar Arya Wedakarna berhalangan hadir karena ada kegiatan di SMP 2 Marga, Tabanan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement