Rabu 27 Dec 2023 17:02 WIB

Cyber University Berikan Peluang Beasiswa untuk Siswa Berprestasi di Sekolah

Cyber University memiliki beasiswa Smart Scholarship untuk siswa berprestasi.

Cyber University atau Universitas Siber memberikan peluang besar melalui beasiswa pendidikan yang ditujukan bagi siswa sekolah SMA/SMK/MA sederajat dengan ranking 5 besar di kelas.
Foto: Cyber University
Cyber University atau Universitas Siber memberikan peluang besar melalui beasiswa pendidikan yang ditujukan bagi siswa sekolah SMA/SMK/MA sederajat dengan ranking 5 besar di kelas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University atau Universitas Siber memberikan peluang besar melalui beasiswa pendidikan yang ditujukan bagi siswa sekolah SMA/SMK/MA sederajat dengan ranking 5 besar di kelas. Beasiswa yang diberikan oleh Cyber University merupakan salah satu program unggulan dari Cyber University Scholarship

Dicky Haryanto selaku kepala kampus Cyber University menjelaskan sebagai The First Fintech University in Indonesia, Cyber University memiliki beasiswa Smart Scholarship yang ditujukaan untuk lulusan siswa/i SMA/SMK/MA sederajat yang memiliki prestasi mulai dari peringkat 1-5 di kelas.

Baca Juga

“Program Smart Scholarship atau Beasiswa Cerdas diberikan kepada siswa yang selama sekolah menduduki peringkat mulai dari 1-5 besar di kelas atau jurusan di sekolah masing-masing melalui jalur undangan dari Cyber University,” ujar Dicky di Jakarta. 

Adapun kriteria pemberian beasiswa adalah sebagai berikut: 

a. Peringkat 1 diberikan beasiswa 100 persen Biaya Kuliah dan Dana Pengembangan Pendidikan

b. Peringkat 2 dan 3 diberikan beasiswa 75 persen Biaya Kuliah dan Dana Pengembangan Pendidikan

c. Peringkat 4 dan 5 diberikan beasiswa 50 persen Biaya Kuliah dan Dana Pengembangan Pendidikan. 

“Beasiswa ini terbuka untuk semua jurusan kuliah yang ada di Cyber University meliputi, Digital Entrepreneur, Bisnis Digital, Sistem Informasi, Teknologi Informasi serta jurusan Sistem dan Teknologi Informasi,” ujarnya. 

Melalui Smart Scholarship, Cyber University memberikan dukungan penuh dan motivasi kepada siswa/i berprestasi agar dapat menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi. Selain itu, Cyber University juga memberikan program beasiswa lainnya seperti Bright Scholarship dan Digitalent Scholarship. Untuk informasi lebih lengkap bisa melalui laman ini https://scholarship.cyber-university.id/.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement