Sabtu 16 Dec 2023 16:04 WIB

Laka Lantas di Segoroyoso Bantul, Seorang Pelajar Tewas

Tabrakan antarkendaraan motor itu terjadi di lokasi yang gelap.

Rep: Idealisa Masyarafina/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan segoroyoso-Pucung tepanya di Dusun Kembangan, Kalurahan Segoroyoso, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul, pada Kamis (14/12/2023) malam.

Kapolsek Pleret Kompol Wiyadi menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor sepeda motor Honda CRF AB 4667 IG dan Honda Beat AB 4990 TM. “Kejadiannya sekitar pukul 23.30 WIB,” kata Kapolsek Pleret Kompol Wiyadi, Sabtu (16/12/2023).

Baca Juga

Kecelakaan ini berawal saat P (52 tahun) perempuan warga Segoroyoso, Pleret mengendarai Honda Beat. Dia melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian dia berbelok ke kanan atau ke arah timur.

Pada waktu bersamaan meluncur Honda CRF AB 4667 IG dikendarai oleh ARS (18 tahun) warga Srimulyo, Piyungan, berboncengan AM (18 tahun) yang masih berstatus pelajar asal Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, melaju dari arah belakang.

Karena jarak sudah dekat kedua pengendara tidak mampu menguasai laju kendaraannya. 

"Kebetulan lokasi juga gelap," tutur dia.

Akibat kecelakaan tersebut, AM meninggal di lokasi kejadian karena luka di kepalanya. Sedangkan P, mengalami luka cidera kepala ringan dirawat di RS Permata Husada. Sementara pengendara CRF tidak mengalami luka. "Kasus ini ditangani Unit Penegakan Hukum Polres Bantul," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement