Senin 30 Dec 2019 14:10 WIB

Dua Motor Tabrakan di Purwakarta, Satu Pengendara Tewas

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda dua dan menyebabkan satu pengendara tewas

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Esthi Maharani
Police line. Ilustrasi
Foto: .
Police line. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Babakan Gonjing, Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Senin (30/12). Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda dua dan menyebabkan satu pengendara tewas.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahya Wibowo mengatakan kejadian terjadi  sekitar pukul 07.00 WIB. Dengan dua motor yang terlibat Honda Vario bernomor polisi T 3764 BR dan Suzuki Satria Fu bernomor polisi T 4799BV.

“Kendaraan sepada motor Honda Vario yang dikendarai oleh Dayat Hidayatulloh bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria Fu dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Tisna membonceng Hendi,” katanya, Senin (30/12).

Ia mengatakan akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut satu pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP. Korban meninggal bernama Dayat Hidayatulloh (40) ini dibawa ke RSU Holistik. Korban tewas berprofesi sebagai satpam yang beralamat di Kampung Warung kaum Rt.012/07 Desa Salam mulya Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta.

“Pengendara yang dibonceng Kendaraan sepeda motor Suzuki Satria Fu mengalami luka-luka kemudian korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ujarnya.

Dua motor yang terlibat ‘adu banteng’ ini mengalami rusak berat dan diamankan kepolisian. Polisi pun mengamankan TKP dan meminta keterangan saksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement