Jumat 15 Dec 2023 19:17 WIB

Kunjungi Kalimantan Juga ke IKN? Gibran: Ya Nanti Lihat Saja

Cawapres Gibran mengunjungi Kalimantan dan tak menjawab apakah akan ke IKN.

Rep: c02/ Red: Bilal Ramadhan
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka. Cawapres Gibran mengunjungi Kalimantan dan tak menjawab apakah akan ke IKN.
Foto: Republika/Alfian Choir
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka. Cawapres Gibran mengunjungi Kalimantan dan tak menjawab apakah akan ke IKN.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO –- Cawapres nomor urut dua dikabarkan akan melakukan kunjungan akhir pekan di Kalimantan. Hal tersebut diungkapkan Gibran ketika ditemui awak media di Balai Kota Solo, Jumat (15/12).

Disinggung apakah ia akan mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) selama kunjungannya Gibran tak menjawab dengan pasti. "(Mampir IKN selama kunjungan ke Kalimantan) Ya nanti lihat saja," kata Gibran.

Baca Juga

Disinggung daerah mana saja yang akan dikunjungi selama kunjungannya, Gibran juga tak menyebutkannya. Namun, ia mengaku sudah dijadwalkan daerah mana saja yang dikunjungi.

"Udah, udah dijadwalkan," katanya.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming mengaku akan ada agenda di luar kota pada Jumat (15/12) besok. Ia mengatakan akan berkunjung ke Kalimantan.

Ditemui di balai kota Solo, ketika ditanya akan ada agenda apa besok, Gibran tak menjawab dengan terperinci. Namun, ia mengatakan akan berkunjung ke provinsi mana dari pulau terbesar di Indonesia tersebut.

"(Besok ada Agenda keluar kota) kemungkinan ke Kalimantan," kata Gibran, Kamis (14/12).

Ditanya apakah dirinya akan hadir di acara Konser Indonesia Maju bersama Denny Caknan dan Gus Miftah di benteng Vastenburg, Jumat (15/12) besok Gibran tak menjawab dengan pasti. Ia mengaku belum tahu apakah dirinya akan hadir atau tidak.

"Belum tahu ya, lihat aja besok," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement