Jumat 08 Dec 2023 14:10 WIB

Kesaksian Warga Sebelum Jasad 4 Anak di Jagakarsa Ditemukan: Tak Bisa Makan, Bau Bangkai

Mainan para korban masih tergeletak di depan rumah yang saat ini kosong.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus raharjo
Sebuah pesan misterius ditemukan di rumah lokasi empat bocah tewas terkunci di sebuah kamar di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).
Foto: Dok Republika
Sebuah pesan misterius ditemukan di rumah lokasi empat bocah tewas terkunci di sebuah kamar di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Warga RT 4 RW 3 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan penemuan jasad 4 anak diduga korban pembunuhan pada Rabu (6/12/2023). Keempat jasad itu diketahui berinisial V (6 tahun), S (4 tahun), A (3 tahun), dan A (1 tahun). Terduga pelaku pembunuhan tak lain adalah ayah kandungnya sendiri berinisial PD (41 tahun).

Beberapa hari sebelum penemuan mayat keempat bocah tersebut, warga RT 4 RW 3 diresahkan dengan bau menyengat seperti bangkai binatang. Kesaksian salah satu warga inisial E (35), ia mengaku sudah mencium seperti bau bangkai sejak Senin (4/12/2023). 

Baca Juga

Tetangga kontrakan PD itu berfikir awalnya itu adalah bau bangkai tikus. Warga lain, kata dia, juga mulai resah dan mencari tahu asal bau menyengat tersebut.

Pada Selasa (5/12/2023) lanjut E, bau menyengat itu semakin pekat. Warga mulai bersama-sama mencari tahu sumber bau. Bahkan ada warga yang sampai mengecek seluruh plafon kompleks. 

 

Ternyata tanda tanya sumber bau itu terjawab pada Rabu (6/12/2023) lalu. Pemilik kontrakan bersama warga, RT dan keluarga PD mendobrak paksa masuk ke rumah nomor 1A tersebut. Ternyata aroma menyengat itu adalah bau jasad keempat anak PD yang dibaringkan rapi di dalam kamar.

Masih tercium bau bangkai...

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement