Sabtu 18 Nov 2023 17:01 WIB

FreshX Curi Perhatian Juri Saat Proses Penilaian KMI Expo di Bali

Stand Universitas BSI juga menjadi salah satu destinasi favorit KMI Expo di Bali

Hari kedua gelaran Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia Expo (KMI EXPO 2023) yang dilaksanakan pada Kamis (16/11) di Universitas Pendidikan Ganesha Bali, berlangsung sukses dan penuh antusiasme.
Foto: dok Universitas BSI
Hari kedua gelaran Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia Expo (KMI EXPO 2023) yang dilaksanakan pada Kamis (16/11) di Universitas Pendidikan Ganesha Bali, berlangsung sukses dan penuh antusiasme.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGARAJA -- Hari kedua gelaran Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia Expo (KMI EXPO 2023) yang dilaksanakan pada Kamis (16/11) di Universitas Pendidikan Ganesha Bali, berlangsung sukses dan penuh antusiasme.

Acara ini merupakan salah satu ajang bagi mahasiswa Indonesia untuk memamerkan kreativitas dan inovasi mereka. FreshX sebagai satu-satunya perwakilan dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memainkan peran kunci dalam kesuksesan acara tersebut.

FreshX mendapatkan kesempatan untuk dinilai secara mendalam. Proses penilaian berlangsung lancar dan FreshX berhasil menarik perhatian para juri karena inovasi dan kreativitas yang ditunjukkan. 

Selain itu, stand Universitas BSI juga menjadi salah satu destinasi favorit dan pusat kegembiraan para pengunjung karena memberikan kesempatan untuk bermain games interaktif dengan berbagai hadiah yang menarik. Sehingga menciptakan antusiasme yang luar biasa dan suasana yang penuh semangat dan interaksi positif.

FreshX, sebelum melenggang dalam KMI Expo, merupakan kelompok wirausaha mahasiswa Universitas BSI binaan BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Inkubator Bisnis Universitas BSI. Rangga Pebrianto, selaku dosen pendamping kelompok FreshX mengatakan, prestasi FreshX adalah hasil kerja keras dan dedikasi mahasiswa Universitas BSI.

"Kami percaya partisipasi mahasiswa kami (Universitas BSI) akan mencerminkan dedikasi terhadap inovasi dan kreativitas. Kami optimis bahwa karya kreatif mahasiswa kami akan menjadi sorotan dan menginspirasi di acara ini," katanya kepada media, Jumat (17/11).

Sementara itu, Fuad Nur Hasan selaku Ketua Inkubator Bisnis Universitas BSI menyampaikan, partisipasi aktif Universitas BSI dalam KMI Expo 2023 menegaskan komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam dunia kewirausahaan.

"Kami akan terus mendukung mahasiswa kami untuk berkembang dan berprestasi. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan dampak positif dalam dunia kewirausahaan mahasiswanya," tegasnya.

Selain itu juga, imbuh Fuad, capaian ini membuktikan bahwa Universitas BSI tidak hanya berprestasi dalam bidang akademis saja, namun juga mampu menciptakan pengalaman luar biasa bagi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement