Sabtu 18 Nov 2023 01:19 WIB

Mayat yang Pekan Lalu Ditemukan di BKT Cakung Terungkap Sebagai Korban Pembunuhan Sadis

Mayat korban berinisial DDY (39) ditemukan di BKT Cakung pada Jumat pekan lalu.

Ilustrasi Mayat
Foto:

Setelah bertemu dan mengecek mobil korban, lalu R dan IS mengajak korban naik ke unit 09 CU Tower Jasmin. Kemudian sambil memberikan air mineral yang sudah dicampur obat bius, R menyuruh korban untuk duduk. 

Pada saat diberi obat bius, ternyata tidak ada pengaruh terhadap korban. "Karena tidak ada pengaruh, kemudian dibuktikan lagi, 'ini mobilmu sudah kita bayar lunas'. Nah ternyata dalam komplotan ini ada seorang yang ahli untuk mengedit notifikasi e-banking," kata Hengki.

Namun korban mengecek belum ada uang yang masuk ke rekeningnya, kemudian korban berniat mengurungkan transaksi itu. Para tersangka melanjutkan pada perencanaan berikutnya.

Korban diperintahkan atau dibujuk untuk menunggu. Kemudian korban dibawa ke mobil seolah-olah akan diantar ke rumahnya sambil menunggu transfer masuk.

Sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Kanal Banjir Timur (KBT) Cakung, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023) siang, yang diduga korban pembunuhan. Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra ketika ditemui di lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan, korban diperkirakan berusia 40 tahun dan diduga dibunuh karena ada luka sayatan serta luka tusuk di tubuh korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement