Jumat 17 Nov 2023 07:30 WIB

Viral Seorang Dokter di Bogor Tinggalkan Rumah, Tabiat Suami Disorot Warganet

Polsek Cibinong melakukan pengusutan terkait perginya dokter Qory dari rumah.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi dokter tengah berpraktik.
Foto: www.freepik.com.
Ilustrasi dokter tengah berpraktik.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan pergi meninggalkan rumahnya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin (13/11/2023) seusai bertengkar dengan suaminya. Sang suami, Willy, menyebut istrinya meninggalkan rumah dalam kondisi hamil enam bulan.

Willy menyebutkan, saat pergi istrinya tidak membawa identitas, ponsel, dan uang. Namun, ia mengingat istrinya mengenakan baju berwana hijau, celana abu-abu, dan sepatu hitam.

Baca Juga

“Yang pasti dia butuh beberapa obat dan vitamin untuk kondisi kandungannya yang memang lemah. Jadi kalau misalkan pasti dia beli, obatnya tuh sulit dicari juga. Jadi harusnya gampang ditelusuri,” kata Willy dihubungi Kamis (16/11/2023) malam. 

Kendati demikian, pria yang sehari-hari berada di rumah ini tidak mengetahui apakah keluarga Dokter Qory turut mencari keberadaan istrinya itu. Namun, ia mengaku telah mencari istrinya setiap hari.

“Ehhhh iya mungkin (ikut mencari). Saya nggak tahu deh. Yang pasti saya yang mencari setiap hari terus. Kalau orang lain ikut mencari juga atau nggak, saya nggak tahu deh,” ucapnya.

Melalui akun Twitter (X) Dokter Qory, Willy membuat cuitan untuk meminta tolong warganet membantu mencari istrinya. Namun, cuitan itu mendapat respons negatif dari warganet yang diduga merupakan teman Dokter Qory di klinik tempatnya bekerja.

 Dalam cuitan balasannya, akun itu meminta agar warganet tidak memberikan informasi terkait keberadaan Dokter Qory ke suaminya, karena tabiat buruk yang kerap dilakukan terhadap Dokter Qory. Menanggapi hal tersebut, Willy mengaku hanya ingin fokus terkait keadaan istrinya yang sedang hamil anak keempatnya itu.

“Fokusnya mau ke keadaan istri saya saja. Gimana sekarang keadannya, apakah sehat, baik-baik saja? Kalau ada orang yang bisa tahu keberadaan istri saya di mana, tolong kabari saya. Sehat nggak-nya, aman nggak-nya, bagaimana keadaannya,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement