Kamis 16 Nov 2023 17:31 WIB

Masyarakat Diajak Rasakan Pengalaman Time Capsule Kolaborasi Seniman dan FOX'S di CP

FOX’S Time Capsule: Road to 40 Years merupakan rangkuman perjalanan FOX'S.

FOX'S Time Capsule Road to 40 Years.
Foto: Dok. Web
FOX'S Time Capsule Road to 40 Years.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Berkolaborasi dengan seniman lokal, selama 10 hari FOX’S Time Capsule Road to 40 Years hadir di Central Park (CP), Jakarta 10 November hingga 19 November 2023.

Seperti dinukil dari Kantor Berita Antara,  Kamis (16/11/2023), Group Brand Head Savoria Kreasi Rasa, Vanessa Ingrid Pamela mengatakan, FOX’S Time Capsule: Road to 40 Years merupakan rangkuman perjalanan FOX'S yang telah menemani berbagai generasi di Tanah Air sejak bermula di tahun 1984. Lewat FOX’S Time Capsule, pengunjung akan dibawa kembali bernostalgia dengan momen – momen bersama dengan FOX’S dari era tahun 1980an hingga saat ini. 

“Tema kali ini, '40 Tahun Penuh Warna' ingin memaknai perjalanan cerita yang penuh rasa dan warna FOX’S di Indonesia yang sudah menemani konsumen setianya di setiap momen spesial kehidupan dan FOX’S akan tetap terus menemani dan mewarnai hari - harimu," ujar Vanessa.

Dalam instalasi FOX'S "Time Capsule" pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai ornamen khas 80an seperti televisi tabung, walkman, telepon umum dan mesin tik.

Dalam setiap ruangan yang diberi konsep seperti buku cerita, terdapat berbagai "chapter" atau masa di mana pengunjung bisa melihat dan mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan anggota keluarga dan orang terdekat seperti ayah, ibu, kakek, nenek dan sahabat. 

Narasi dari pesan tersebut bisa dinikmati pengunjung di Experience Zone, dan dibuat oleh penulis buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" Marchella FP yang berisi kata semangat dan pesan kehidupan.

"Saya diberi kesempatan untuk menerjemahkan perjalanan FOX'S di Indonesia dengan materi narasi dalam bentuk video dan berupa voice over yang dapat memberikan semangat untuk orang-orang tersayang," cerita Marchella.

Selain mendengarkan pesan-pesan, pengunjung juga bisa ikut menuliskan pesan pada orang tersayang dengan menggunakan mesin ketik yang akan dipandu oleh petugas di sana.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement