Rabu 08 Nov 2023 02:25 WIB

The Astelia Ramaikan Pasar Hunian Premium di Bintaro

Kebutuhan rumah tinggal di daerah Bintaro masih tinggi, terutama bagi keluarga muda

PT Tristar Sebana Propertindo (TSP) yang secara resmi meluncurkan The Astelia yang berlokasi di Jl. Jurang Mangu Barat, Bintaro, Tangerang Selatan, Oktober lalu.
Foto: dok istimewa
PT Tristar Sebana Propertindo (TSP) yang secara resmi meluncurkan The Astelia yang berlokasi di Jl. Jurang Mangu Barat, Bintaro, Tangerang Selatan, Oktober lalu.

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG SELATAN -- Daerah Bintaro merupakan sebuah kawasan yang dikembangkan sejak tahun 1980-an. Dari tahun ke tahun, kawasan Bintaro kian disesaki mulai perumahan baru hingga kawasan komersil. Tidak heran jika kawasan ini menjadi kawasan hunian favorit warga Jakarta dan sekitarnya. 

Kini kawasan tersebut kian terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti sarana prasarana modern, perbelanjaan, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, infrastruktur yang memadai, kemudahan akses dan transportasi.

Dengan magnet dan potensi di kawasan Bintaro disambut baik PT Tristar Sebana Propertindo (TSP) yang secara resmi meluncurkan The Astelia yang berlokasi di Jl. Jurang Mangu Barat, Bintaro, Tangerang Selatan, Oktober lalu.

Direktur Sales & Marketing, PT Tristar Sebana Propertindo Ken Marius, mengungkapkan, bahwa hingga saat ini kebutuhan rumah tinggal di daerah Bintaro masih tinggi, terutama bagi keluarga muda. Selain itu, Bintaro juga memiliki akses tol serta dekat dengan pusat kota Jakarta/Jakarta Selatan, ditambah dengan fasilitas yang memadai seperti mall, rumah sakit, sekolah, F&B, menjadikan Bintaro itu sebagai salah satu kawasan kota satellite ter-favorit di Jabodetabek. 

 

“Dengan kreatifitas pengembang untuk memaksimalkan arsitektur bangunan-nya. Hunian yang cozy (nyaman), dengan space kamar tidur yang luas ditambah en-suite (kamar mandi di dalam semua kamar tidur), attic room, dan balkon serta roof garden, kami menawarkan hunian The Astelia,” ujar Ken Marius. 

The Astelia dibangun di atas lahan seluas 3000 meter persegi, dengan total 26 unit townhouse dan terbagi dalam 3 blok yakni Blok A, B, C.  The Astelia yang merupakan hunian premium 3 lantai menawarkan 2 tipe limited unit hoek sebanyak 4 unit dengan luas tanah 7.5x10 m2 dan luas bangunan 150 m2.  Serta 22 unit badan dengan luas tanah 6x10 m2 dan luas bangunan 130 m2.  

The Astelia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti untuk keamanan dengan menggunakan one-gate system, fasilitas taman hijau/bermain anak, security 24-jam, CCTV dalam cluster.

Untuk progres pembangunan berjalan saat ini, Ken Marius menjelaskan untuk blok A sebanyak 10 unit, saat ini sudah ada show unit dan 1 ready-unit. Blok B sedang kami siapkan pondasi sebanyak 7 unit. 

Ditargetkan Pembangunan untuk Blok A di rencanakan bulan Mei-Juni sudah selesai semua. Serah terima bisa untuk rumah indent bisa dilakukan dalam waktu paling lambat 12 bulan.   

Animo pasar sangat bagus, mengingat The Astelia ini merupakan sebuah bangunan hunian premium terdiri dari 3 lantai dengan dilengkapi attic dan outdoor rooftop. Unit-unit The Astelia didesain dengan layout yang efficient dan spacious ini, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,98 miliar. 

“The Astelia ini baru di launching pada 27 Oktober lalu, kami sangat bersyukur hanya dalam waktu kurang seminggu sudah berhasil menjual beberapa unit hoek yang memang ready stock. Selain itu masih ada beberapa customer yang saat ini sedang dalam proses negoisiasi untuk rumah indent-nya,” tutur Ken Marius. 

Dengan akses yang mumpuni, serta lokasi yang strategis yakni di perbatasan Bintaro Tangerang Selatan dan Bintaro Jakarta Selatan,  Tristar Sabana Propertindo menargetkan keluarga muda, serta pembeli yang ingin tinggal di pusat Bintaro, ataupun bagi mereka yang ingin ‘upgrader’ dari daerah sekitar di luar Bintaro. 

“Dengan lokasi yang strategis, bangunan yang premium, kami menawarkan 3 skema pembayaran yakni cash keras, cash bertahap serta KPR (DP cicilan 1-6 bulan). Selain itu, kami juga menawarkan beberapa promo menarik hingga akhir tahun ini diantaranya sepeda motor listrik untuk 5 unit pertama, harga KPR = cash keras untuk blok A, AC, water heater berikut smart home dan cctv system. Serta masih ada beberapa promo menarik lain-nya yang bisa di dapat info nya melalui staff marketing/agent kami,” pungkas Ken Marius. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement