Jumat 13 Oct 2023 17:51 WIB

Perkuat Dukungan, Kawanjuang GP Jalin Silaturahmi di Ponpes Jaktim

Dalam pertemuan ini Kawanjuang GP bersama para kyai juga berdoa bersama.

Silaturahmi di Pondok Pesantren, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.
Foto: Dok. Web
Silaturahmi di Pondok Pesantren, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, DKI JAKARTA – Kawanjuang GP yang aktif dikegiatan sosial dan keagamaan bersilahturahmi di Pondok Pesantren, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Acara yang dihadiri oleh sejumlah Kyai, santri, dan simpatisan Ganjar Pranowo ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi dengan pondok pesantren di Jakarta dalam memperkuat dukungan.

Dalam pertemuan ini Kawanjuang GP bersama para kyai juga berdoa bersama demi kelancaran pesta demokrasi pada Pilpres 2024 mendatang dan mendoakan Ganjar. 

Baca Juga

“Alhamdulillah kami hari ini kawanjuang GP dapat berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan pondok pesantren di Jakarta, kenapa kami melakukan ini karena kita tahu Bapak Ganjar sangat mencintai dunia pesantren dan pak Ganjar pun merupakan keluarga dari kalangan santri, atas dasar itulah kami ingin memperkuat tali silaturahmi dengan pondok pesantren di Nusantara dan malam hari ini khususnya di Jakarta”, ucap Ketua Kawanjuang GP Dimas, seperti dinukil pada Jumat (13/10/2023).

Pengurus pondok pesantren di Jakarta Timur Gus Ali  menyampaikan dengan tangan terbuka menerima kehadiran Kawanjuang GP dan juga menginginkan Indonesia mendapatkan sosok Presiden yang sangat perduli dengan dunia pesantren. 

 

Pertemuan Kawanjuang GP dan pondok pesantren di Jakarta Timur, dapat menciptakan momentum yang baik dalam berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan berbagai kalangan. 

Ini bukan kali pertama kelompok serupa bergerak di DKI Jakarta. Sebelumnya, merekamengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya pada 16 - 17 September 2023.

Koordinator Kawan Juang GP wilayah Jakarta Febriska Indina, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan gratis tersebut rutin digelar setiap pekan sejak Juni lalu.

"Pada pekan ini, pemeriksaan dilakukan di Jakarta yaitu di wilayah Kecamatan Cilandak, Cipayung, dan Ciracas. Di Tangerang Selatan, pemeriksaan dilakukan di kecamatan Cipondoh," kata Febriska, demikian dilansir dari Antara.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement