Rabu 11 Oct 2023 18:59 WIB

Gubernur Lemhanas Resmi Masuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Andi Widjajanto ditunjuk sebagai Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Ganjar.

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Andi Widjajanto ditunjuk sebagai Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden.

Hal itu disampaikan Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid usai pertemuan ketua umum partai politik pengusung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu.

Baca Juga

"Ada dua deputi yang pada hari ini akan saya umumkan. Pertama, Deputi Politik 5.0 Bapak Andi Widjajanto," ujar Arsjad kepada awak media.

Tak hanya Andi, Arsjad juga mengumumkan bahwa Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan ditunjuk menjadi Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Presiden.

 

Menurutnya, penunjukan Andi dan Luki sudah melewati pertimbangan sebagai seorang tokoh yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas. Kendati demikian, pihaknya akan mengumumkan deputi lainnya yang akan masuk ke dalam TPN Ganjar Presiden.

"Inilah dua deputi nantinya akan diumumkan untuk struktur lain, namun pada saat ini, kami ingin umumkan untuk Pak Andi dan Pak Luki pada hari ini," ujarnya.

TPN Ganjar Pranowo diketuai oleh Arsjad Rasjid dan wakil ketua dijabat oleh mantan panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, mantan wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, mantan gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement