Selasa 10 Oct 2023 08:39 WIB

Turnamen E-Sport Kolaborasi KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar Disambut Antusias di Jaksel

Mobile Legend dan PUBG jadi dua cabor yang dimainkan.

Peserta tampak fokus mengikuti turnamen E-Sport di Kota Jakarta Selatan.
Foto: Dok. Web
Peserta tampak fokus mengikuti turnamen E-Sport di Kota Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, DKI JAKARTA -- Akhir pekan lalu menjadi penuh warna dengan kolaborasi antara relawan KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar. Mereka menggelar dua turnamen E-Sport di Kota Jakarta Selatan.

Kedua kelompok relawan tersebut mengadakan turnamen Mobile Legend yang memikat para pemain berbakat dari berbagai kalangan. Acara ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan antarrelawan, tetapi juga menyatukan pecinta game di seluruh kota.

Baca Juga

"KawanJuangGP telah bekerjasama dengan kami dari Sahabat Ganjar untuk menyukseskan turnamen E-Sport ini dalam membangun generasi yang hebat dalam bidang E-Sport,” ucap Koordinator acara dari DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi, seperti dinukil pada Selasa (10/9/2023).

Tidak berhenti di situ, sehari berikutnya mereka menggelar turnamen PUBG yang meriah. Atmosfer penuh semangat dan persaudaraan akrab menciptakan pengalaman bagi peserta dan penonton.

Salah satu peserta turnamen Mobile Legend, Rasyid, mengukapkan bahwa dirinya senang bisa mengikuti kompetisi ini. Selain untuk mengasah kemampuan bermain E-Sport, ia juga berkesempatan untuk menjadi juara.

“Saya seneng bisa ikut turnamen dari KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar apalagi hadiahnya lumayan besar jika dimenangkan” ucap Rasyid.

Kedua turnamen ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pemain untuk memamerkan keahlian, tetapi juga membangun jaringan baru serta menjalin persahabatan di dunia maya yang terus berkembang.

Ganjar sendiri dikenal kerap mendukung pengembangan dan pembinaan cabang olahraga esport yang saat ini terus menunjukkan kemajuan baik atlet maupun prestasi. “Perkembangan esport sangat bagus dengan kemunculan atlet-atlet berbakat, dan beriringan maraknya kompetisi di berbagai tingkat,” kata Ganjar ketika membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esports Jawa Tengah di Pendapa Balai Kota Surakarta, beberapa waktu lalu, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement