Selasa 10 Oct 2023 06:45 WIB

Bertemu Influencer Hingga Makan Durian, Intip Keseruan Kegiatan Erick Thohir di Malaysia

Erick bertemu dengan orang Indonesia yang ikut dalam acara penghargaan influencer.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Menteri BUMN Erick Thohir sempatkan diri makan duren saat berkunjung ke Malaysia.
Foto: IG Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir sempatkan diri makan duren saat berkunjung ke Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir membagikan keseruannya saat dia makan durian di Malaysia. Dalam unggahan di Instagram, dia tampaknya mencoba durian asal Malaysia.

Tak disangka, saat berada di tempat makan, pria yang juga ketua umum PSSI berprestasi ini malah bertemu dengan orang Indonesia yang sedang berpartisipasi dalam acara All Stars Influencer Award. Menurut salah seorang pria yang masuk dalam video, ada lima negara yang ikut berkompetisi. 

Baca Juga

"Kita menang semua?" tanya Erick.

"Doakan saja Pak Erick," jawab pria itu.

"Dari mukanya sih menang semua," kata Erick.

Menurut pria itu, total orang Indonesia yang ikut berjumlah 25 orang. Semuanya memiliki jumlah pengikut Instagram jutaan orang. 

Setelah berbincang-bincang, Erick langsung mencicipi durian. Ada yang Golden Bunn dan Black Thorn. Dia menggambil sepotong durian dan ekspresi wajahnya tidak bisa menyembunyikan betapa enaknya durian asal negeri jiran itu. 

"Enak terussss," kata dia.

Dalam unggahannya, Erick juga memberikan tag akun @enakteruusss.official. Di sela-sela kesibukannya sebagai menteri BUMN, Erick juga membagikan sisi lainnya, yaitu hobi kulineran. Akun tersebut memberikan informasi mengenai dunia kuliner dan promosi kuliner lokal. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement