Kamis 05 Oct 2023 14:01 WIB

Menteri Pertanian SYL Datangi Markas Polda Metro Jaya

Syahrul Yasin Limpo diduga ke Polda terkait temuan 12 senjata api di rumah dinasnya.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat tiba di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Kamis (5/10/2023).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat tiba di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Kamis (5/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendatangi Polda Metro Jaya dengan menggunakan mobil dan langsung masuk ke bagian Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam). SYL tiba di Markas Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023) sekitar pukul 12.40 WIB.

Politikus Partai Nasdem itu pun masuk ke gedung tersebut tanpa diketahui awak media. Padahal, para jurnalis sudah menunggu kehadirannya di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus maupun Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Baca Juga

Bidang Propam terletak di bagian belakang Gedung Promoter, tempat Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkantor. Akses ke kantor Kapolda selama ini, antara juga lain bisa diakses dari Bidang Propam ini.

Hingga laporan ini ditulis pada pukul 13.30 WIB, SYL belum keluar dari Gedung Promoter. Dia juga belum memberikan keterangan terkait kedatangannya di Polda Metro Jaya. Mentan SYL mendatangi Polda Metro Jaya diduga terkait kepemilikan 12 senjata api (senpi) di rumah dinasnya saat digeledah penyidik KPK.

 

Mentan siapkan tim gabungan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement