Rabu 27 Sep 2023 13:25 WIB

Ditanya Apakah Puan Tengah Melobi Golkar Lewat Dirinya, Ini Jawaban Luhut

Luhut membenarkan dirinya dimintai pendapat oleh Puan.

Rep: Dessy Suciati Saputri, Antara/ Red: Andri Saubani
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.
Foto: ANTARA FOTO/Humas OJK
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi yang juga Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan tanggapannya soal pertemuannya dengan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani beberapa hari yang lalu. Menurut Luhut, dalam pertemuan itu Puan meminta pendapat-pendapatnya dalam beberapa hal.

"Beliau minta beberapa pendapat-pendapat saya, ya saya berikan," kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/9/2023). 

Baca Juga

Saat ditanya apakah juga membahas soal koalisi dan pemilu, Luhut membantahnya. "Nggak juga, kita bicara banyak ya bagaimana peta semua ini," ujarnya. 

Kemudian saat ditanya apakah pertemuan tersebut merupakan siasat PDIP untuk menarik Golkar ke koalisi, Luhut menyebut hal itu tak ada kaitannya. 

 

"Ah nggak juga, nggak ada urusannya," kata Luhut. 

Ia pun meminta agar isi pembicaraan keduanya ditanyakan lebih lanjut ke Puan. "Saya kira biar bertanya bu Puan saja," kata dia. 

Sebelumnya pada Senin (25/9/2023), Puan mengunggah momen pertemuannya dengan Luhut Binsar Pandjaitan melalui akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat interaksi keduanya saat akan membuka toples rempeyek. 

"Ini bukan lagi rebutan rempeyek lho yaa. Ini lagi sama opung bersemangat ngomongin pemilu, eeeh rempeyek maksudnya," tulis Puan dalam unggahannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Puan Maharani (@puanmaharaniri)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement