Senin 25 Sep 2023 14:29 WIB

Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit kendaraan di Tol Jagorawi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Kecelakaan beruntun (ilustrasi)
Foto: tmcmetro.com
Kecelakaan beruntun (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di KM (Kilometer) 40 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor pada Senin (25/9/2023). Meski tidak terdapat korban jiwa, namun kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek.

Kainduk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan, mengatakan tiga unit kendaraan yang terlibat yaitu Honda HRV, Honda Civic, dan sebuah mobil pikap. “Kronologi kejadian, awalnya ketiga kendaraan melaju dari arah Bogor menuju Jaya (Jakarta Raya),” kata Budi dikonfirmasi, Senin (25/9/2023).

Baca Juga

Lebih lanjut, Budi mengatakan, berdasarkan pengakuan pengendara yang terlibat, mobil pikap menghindari kendaraan HRV dan Civiv yang ada di depannya, saat berada di lokasi kecelakaan. Namun, pengendara mobil pikap kurang antisipasi saat menghindari kendaraan di depannya.

“Mobil pikap kurang antisipasi menghindar banting setir ke kiri,” ujarnya.

 

Usai banting setir, sambung Budi, mobil pikap menabrak kedua kendaraan itu. Hingga akhirnya terjadi kecelakaan beruntun dan berakhir di lokasi yang berbeda-beda.

“Posisi akhir Honda Civic di bahu dalam menghadap utara, Honda HRV di bahu luar menghadap utara, sementara mobil pikap di bahu luar dua roda kiri di atas menghadap utara,” tegasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Kecelakaan telah ditangani petugas kepolisian.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement