Sabtu 27 Jul 2024 18:03 WIB

Hafiz Quran Bisa Kuliah Gratis di Kampus Ini, Full Sampai Lulus

Universitas BSI membuka program beasiswa unggulan bagi para penghafal Alquran.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membuka program beasiswa unggulan bagi para penghafal Alquran.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membuka program beasiswa unggulan bagi para penghafal Alquran.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Menjadi insan yang saleh, akan mempermudah kita dalam menjalani kehidupan. Hakikatnya, manusia merupakan makhluk Tuhan yang senantiasa harus mendekatkan diri kepada-NYA. Apalagi jika kamu seorang penghafal Alquran atau Hafiz, maka akan banyak keberkahan hidup yang akan didapat. Ada nasihat kekal yang berbunyi, "Kejarlah akhirat maka dunia akan mengikutimu".

Jika kamu seorang hafiz Quran, yang hendak melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tinggi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membuka program beasiswa unggulan bagi para penghafal Alquran.

Baca Juga

"Program ini dirancang khusus untuk lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki sertifikat hafalan Alquran dalam tiga tahun terakhir (2022, 2023, dan 2024)," kata Jamal Maulana Hudin, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, dalam keterangan tertulis, Kamis (25/7/2024).

Lanjutnya, calon mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini, berlaku sampai mereka lulus. "Program beasiswa ini mencakup potongan biaya kuliah per semester dan potontan biaya SPP," ujar Jamal.

Sementara untuk batas usia penerima beasiswa ini maksimal 22 tahun. Nantinya, penilaian seleksi didasarkan pada banyaknya hafalan juz Alquran yang telah dicapai. "Universitas BSI mengundang semua hafiz dan hafizah untuk segera mendaftarkan diri dan bergabung dengan kampus digital kreatif yang penuh inovasi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas dengan dukungan beasiswa hingga 100 persen," katanya.

Pendaftaran Beasiswa Hafiz Alquran dapat dilakukan melalui laman https://bsi.today/beasiswa/juara/ atau menghubungi WhatsApp admin Universitas BSI kampus Sukabumi di nomor 089-666-851-851.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement