Sabtu 27 Jul 2024 16:33 WIB

Attention! Universitas BSI Cibitung Bakal Buka Booth di Metropolitan Mall Cibubur

Program beasiswa dengan potongan 20 persen menjadi salah satu daya tarik utama.

Universitas BSI menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya adalah beasiswa pendidikan dengan potongan 20 persen untuk pendaftaran yang dilakukan di booth.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya adalah beasiswa pendidikan dengan potongan 20 persen untuk pendaftaran yang dilakukan di booth.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Buat kamu yang ada di wilayah Cibubur dan sekitarnya, yuk kunjungi booth Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung yang akan digelar di Metropolitan Mall Cibubur pada 26, 27, 28 Juli dan 2, 3, 4, 10, 11 Agustus 2024, yang dimulai pukul 13.00 hingga 19.00 WIB.

Selama acara open booth berlangsung, Universitas BSI menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya adalah beasiswa pendidikan dengan potongan 20 persen untuk pendaftaran yang dilakukan di booth.

Baca Juga

Nicodias Palasara selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cibitung mengatakan ini merupakan kesempatan emas bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang lebih terjangkau. Promo ini berlaku untuk semua program studi yang tersedia di Universitas BSI Kampus Cibitung.

“Program beasiswa dengan potongan 20 persen menjadi salah satu daya tarik utama yang diharapkan untuk meringankan beban biaya pendidikan,” jelas Nicolas.

Selain mendapatkan potongan biaya kuliah, pengujung juga akan mendapatkan informasi langsung mengenai Universitas BSI. Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti sesi konsultasi gratis dan pengenalan program-program unggulan.

“Kegiatan open booth ini  mengajak pengunjung untuk mendapatkan informasi langsung dari sumbernya. Selain itu, calon mahasiswa juga dapat lebih yakin dalam memilih program studi yang tepat,” ujarnya.

Universitas BSI memiliki berbagai keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan bagi calon mahasiswa. Beberapa di antaranya adalah terakreditasinya kampus oleh BAN-PT, adanya fasilitas belajar yang memadai, serta dosen-dosen yang kompeten di bidangnya. Selain itu, universitas ini juga menyediakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan organisasi mahasiswa yang dapat mendukung pengembangan soft skills para mahasiswa.

Nah buat kamu, tunggu apa lagi? Yuk, buruan merapat ke Metropolitan Mall Cibubur, kesempatan ini khusus buat kamu yang ingin kuliah dengan potongan beasiswa yang menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement