Sabtu 27 Jul 2024 19:08 WIB

Seminar Inovasi Universitas BSI Purwokerto akan Pamerkan Kreativitas Teknologi Mahasiswa

Pameran karya mahasiswa akan menampilkan berbagai proyek teknologi.

Inovasi dan kreativitas mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto akan tampil gemilang dalam acara
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Inovasi dan kreativitas mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto akan tampil gemilang dalam acara

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO --  Inovasi dan kreativitas mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto akan tampil gemilang dalam acara "Seminar Inovasi dan Pameran Karya Mahasiswa" yang dijadwalkan pada 30 Juli 2024. Acara ini dirancang untuk memamerkan berbagai karya terbaru dari program studi Sistem Informasi.

Seminar ini akan menghadirkan dua narasumber utama, yaitu Ina Maryani, Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto dan Pri Anton Subardio, CEO PT Nemolab Nusa Infomedia. Ina Maryani akan berbagi pengetahuan tentang pengembangan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan industri, sedangkan Pri Anton Subardio akan membahas inovasi terkini dalam teknologi informasi yang relevan dengan tema seminar.

Baca Juga

“Acara ini bukan hanya tentang seminar, tetapi juga tentang pameran hasil inovasi mahasiswa yang sangat mengesankan. Kami ingin memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam mengembangkan teknologi terkini dan mendapatkan feedback langsung dari para ahli,” ungkap Ina Maryani dalam rilis yang diterima, Sabtu (27/7/2024).

Pameran karya mahasiswa akan menampilkan berbagai proyek teknologi yang mencakup aplikasi, perangkat lunak, dan solusi digital lainnya yang dikembangkan selama perkuliahan. Pameran ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa lain serta memberikan gambaran mengenai potensi yang dapat mereka capai di dunia industri.

Ragil Wijianto akan bertindak sebagai host dalam acara ini, memastikan kelancaran jalannya seminar dan pameran. “Kami berharap acara ini dapat menunjukkan betapa kreatif dan inovatifnya mahasiswa BSI Purwokerto dalam bidang teknologi. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi dengan praktisi dan peminat teknologi informasi,” kata Ragil.

Acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. Pihak penyelenggara juga membuka kesempatan bagi publik, terutama praktisi dan penggemar teknologi, untuk menghadiri acara ini dan mengetahui lebih lanjut tentang inovasi terbaru di bidang teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini dan Program Studi Sistem Informasi BSI Kampus Purwokerto, kunjungi situs resmi Universitas BSI atau hubungi panitia penyelenggara. Dengan adanya seminar dan pameran ini, Universitas BSI Kampus Purwokerto berharap dapat menjadi jembatan bagi mahasiswa untuk mengasah kreativitas dan menerapkan pengetahuan mereka dalam praktik nyata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement