Selasa 12 Sep 2023 07:59 WIB

Para Gus di Jawa Timur Istiqamah Pilih Prabowo yang Dianggap Petugas Rakyat

Para gus di Jawa Timur sebut Prabowo fokus kerja untuk rakyat

Para gus di Jawa Timur sebut Prabowo fokus kerja untuk rakyat
Foto: Dok Istimewa
Para gus di Jawa Timur sebut Prabowo fokus kerja untuk rakyat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Dukungan penuh diberikan para pengasuh pondok pesantren atau akrab disapa Gus se-Jawa Timur (Jatim) kepada Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024. Para Gus memberikan dukungan lantaran Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang fokus bekerja untuk rakyat 

Pengasuh Pondok Pesantren An Nur 2 Al Murtadlo Jawa Timur, KH Fathul Bari mengatakan, sosok Prabowo cocok untuk memimpin Indonesia ke depan. Kerja-kerja besar yang ditunjukkan begitu fokus untuk mendorong kemajuan dan kokoh menjaga keutuhan bangsa.  

Baca Juga

“Pak Prabowo termasuk sebagai ketua partai bukan lagi petugas partai,  melainkan memang betul-betul bertugas untuk mensejahterakan rakyat," kata Kiai Fathul. 

Dia mengungkapkan, karakteristik kepemimpinan Prabowo sangat disenangi seluruh kalangan masyarakat. Sebab, Prabowo begitu konsisten menghadirkan kepemimpinan yang sangat mengedepankan kemaslahatan umat Islam Tanah Air. 

 

Bahkan lebih dari itu, dia menambahkan, Prabowo menjadi sosok cawapres pilihan utama untuk Pilpres 2024 mendatang. Khususnya bagi para kiai Nahdlatul Ulama (NU) yang ada di seluruh wilayah Jawa Timur. 

"Saya kira Pak Prabowo bisa mewujudkan apa yang diimpikan dan diinginkan oleh para rakyat," ungkap Kiai Fathul dalam keterangannya, Selasa (12/9/2023) 

Lebih lanjut dia juga menyebut, Prabowo begitu sukses menghadirkan kepemimpinan yang punya kompetensi sangat mumpuni. Sejumlah langkah strategis serta gebrakan besar yang dihadirkan Prabowo bahkan turut diakui hingga level internasional. 

Oleh karenanya, lanjut dia, kondisi demikian semakin mendorong adanya dukungan kuat dari seluruh kalangan masyarakat. 

Terutama untuk dapat diusung maju...

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement