Kamis 10 Aug 2023 05:51 WIB

Tirukan Ucapan Bupati Banyumas, Anies: Tidak Masalah, tidak Masalah...

Anies mengunggah status di X sedang menonton episode 1071 One Piece bersama keluarga.

Capres Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan.
Foto: @aniesbaswedan
Capres Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bacapres Koalisi Perubahan untuk Perbaikan, Anies Rasyid Baswedan, berinteraksi dengan beberapa warganet membahas serial terbaru anime One Piece. Namun, ia sempat menirukan ucapan Bupati Banyumas Achmad Husein yang viral di berbagai kanal media sosial (medsos).

"Tidak masalah, tidak masalah….," katanya melalui akun X @aniesbaswedan dikutip Republika.co.id di Jakarta, Kamis (10/8/2023). Anies membalas akun @aldapstsr yang menanggapi unggahannya tentang episode 1071 One Piece ketika Monkey D Luffy memakai Gear 5 kala bertarung melawan Kaisar Kaido. Dia melihat tayangan tersebut bersama keluarga.

Baca Juga

Interaksi dua akun tersebut ternyata menarik perhatian warganet. Buktinya, eksposure status keduanya lebih dari satu juta viewers dengan disukai dan dikomentari ribuan akun.

Adapun serial One Piece saat ini sedang digandrungi kalangan remaja hingga dewasa. Karya Eiichiro Oda tersebut semakin menegangkan karena memasuki babak akhir, ketika kelompok bajak laut harus saling bertarung guna meraih One Piece. Kondisi itu membuat Marinir ataupun Pemerintah Dunia menjadi waspada hingga mereka mengirimkan bala bantuan untuk menghancurkan kelompok bajak laut.

Kembali ke status yang dibuat Anies, ia merujuk video viral percakapan antara Bupati Achmad Husein dan para mahasiswa di acara 'Sudirman Student Summit' di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, belum lama ini. Politikus PDIP itu mengajak para lulusan siswa SMA yang baru diterima sebagai mahasiswa Unsoed untuk memberi jawaban siapa calon presiden (capres) yang bakal dipilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Achmad pun memanggil lima orang, yang terdiri atas empat mahasiswa dan satu mahasiswa baru untuk naik ke panggung. Tiba-tiba saja, ia memancing pertanyaan kepada lima mahasiswa/i tersebut.

Kira-kira, presidennya yang akan kamu... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement