Kamis 03 Aug 2023 19:31 WIB

Viral Perempuan Nikahi Anak Bestienya yang Berusia 16 Tahun di Sambas

Mariana (41 tahun) menikahi Kevin yang merupakan anak teman baiknya.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Erik Purnama Putra
Pernikahan hebih terjadi di Sambas, Kalimantan Barat, ketika Mariana (41 tahun) menikahi anak temannya Kevin (16).
Foto: MGROL100
Pernikahan hebih terjadi di Sambas, Kalimantan Barat, ketika Mariana (41 tahun) menikahi anak temannya Kevin (16).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramai beredar di media sosial pernikahan seorang perempuan berusia 40-an tahun dengan seorang remaja berusia 16 tahun di daerah Sambas, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Dijelaskan bahwa remaja tersebut ternyata merupakan anak dari teman baik perempuan tersebut.

Perempuan itu bernama Mariana (41 tahun) yang menikah dengan anak temannya bernama Kevin (16). Dikutip dari Instagram Sambas Informasi menunjukkan, pesta pernikahan keduanya digelar secara sederhana namun tetap lengkap dengan pakaian pengantin

"Mariana usia 41 tahun asal bekut akhirnya mendapatkan jodohnya dengan pria yang jauh lebih muda yakni suami 16 tahun, Samawa ya (emoji cinta) Kitak bile?" kata keterangan unggahan pada akun @sambasinformasi, dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Kamis (3/8/2023).

Dalam unggahan yang terdiri dari foto dan video itu, terlihat momen Mariana dan Kevin memamerkan cincin pernikahannya di kedua jari manis mereka. Mariana mengenakan pakian pengantin wanita berwarna putih lengkap dengan aksesoris.

Sementara Kevin mengenakan jas dan dasi layakanya seorang pria matang yang sudah siap membangun rumah tangga. Mariana mengaku bahwa sahabatnya telah menjodohkan putranya untuk ia nikahi. Warganet kemudian membanjiri unggahan pada akun tersebut dengan meledek, berkelakar, memuji hingga terkejut.

"Samawa, ya.... Kita positive thingking aja, siapa tahu jodoh kita belum lahir," kata komentar di Instagram.

"Jodoh memang nggak kemana ya," kata yang lain.

"Suami anak bestiku," kata yang lain. "Alhamdulilah semoga berbahagia selalu, ya," kata komentar lain.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement