Ahad 30 Jul 2023 20:04 WIB

Jembatani Karier Alumni, Universitas BSI Pontianak dan Alfamart Gelar Campus Recruitment

Campus recruitment untuk memberi peluang kerja ke alumni Universitas BSI.

Universitas BSI kampus Pontianak telah sukses menggelar campus recruitment bersama Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI kampus Pontianak telah sukses menggelar campus recruitment bersama Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif selalu berupaya menjembatani alumninya dengan dunia industri. Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak telah sukses menggelar campus recruitment bersama Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya).

Alfamart sendiri merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang telah menjalin kerja sama dengan BCC. Perusahaan tersebut merupakan salah satu Perusahaan ritel minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang.

Baca Juga

Menurut Reza Maulana selaku Koordinator BCC Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama sama antara Universitas BSI dan Alfamart.

“BCC sangat mendukung kegiatan campus recruitment untuk memberi peluang kerja ke alumni Universitas BSI. Ia berharap banyak alumni yang tersaring dari acara campus recruitment tersebut. Selain itu, dengan jalinan kerja sama ini, semoga BCC dapat meningkatkan angka keterserapan alumni Universitas BSI di dunia kerja, melalui Alfamart,” jelas Reza dalam keterangan tertulis, (30/7/2023).

Sementara itu, Arnaldo Haganta IG selaku Branch Recruitment & Selection Alfamart (Branch Pontianak) memaparkan profil dari Alfamart dan kebutuhan lowongan kerja. Menurutnya, campus recruitment yang diselenggarakan ini, dibuka untuk posisi maintenance, receptionist, cashier collection dan branch accounting.

“Proses recruitmen ini diawali dengan melakukan seleksi awal atau walk in interview Back Office Alfamart Branch Pontianak secara langsung. Setelah lolos dari tahap tersebut maka pihak kami akan menginfokannya kembali lebih lanjut,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement