Ahad 30 Jul 2023 17:37 WIB

SMKN 42 Jakarta Bangga Dapatkan Juara Tiga dalam Cabor Futsal BSI Flash 2023

SMKN 42 Jakarta merasa bangga dengan pencapaian juara ketiga dalam cabor futsal BSI.

SMKN 42 Jakarta sukses meraih juara ketiga dalam kompetisi BSI Flash.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMKN 42 Jakarta sukses meraih juara ketiga dalam kompetisi BSI Flash.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SMKN 42 Jakarta sukses meraih juara ketiga dalam kompetisi BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023 cabor (cabang olahraga) futsal, Ahad (23/7/2023) berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 18, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. 

Kegiatan BSI Flash 2023 merupakan salah satu ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam mencari generasi muda yang kompeten khususnya dalam bidang olahraga.

Baca Juga

Wahyu Saputra, selaku pelatih dari SMKN 42 Jakarta merasa bangga dengan pencapaian juara ketiga dalam cabor futsal BSI Flash 2023. Meskipun latihan timnya baru sebentar, Ia berterima kasih atas hasil yang sudah didapat dan mengungkapkan pentingnya untuk tetap semangat dan menjaga kesolidaritasan antara para pemain.

“Bersyukur, sudah mendapatkan juara tiga karena latihannya juga baru sebentar, yang penting kedepannya tetap semangat dan jaga kesolidaritasan antara para pemain,” ungkap Wahyu dalam wawancara langsung, Ahad (23/7/2023). 

Sementara itu, Indra Sukmawan selaku kapten tim juga merasa bangga dengan perolehan juara ketiga. Meskipun tidak masuk ke dalam babak final, ia bersyukur karena diberikan kesempatan untuk meraih posisi tersebut dengan latihan yang belum lama. Ia memberikan pesan kepada rekan satu timnya untuk tetap menjaga sportifitas dan kekompakkan antar pemain, serta selalu bersemangat dalam latihan tanpa malas-malasan.

“Meskipun tidak masuk ke dalam babak final, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk meraih juara ketiga, bersyukur juga karena latihannya belum lama,untuk para pemain harus menjaga sportifitas dan jangan malas-malasan saat latihan,” kata Indra. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement