Ahad 30 Jul 2023 15:14 WIB

SMAN 94 Jakarta Berhasil Sabet Juara Pertama dalam Kompetisi Cabor Futsal BSI Flash 2023

BSI Flash 2023 menghasilkan bibit unggul khususnya dalam olahraga futsal.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah mengumumkan hasil kejuaraan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah mengumumkan hasil kejuaraan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah mengumumkan hasil kejuaraan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023, Ahad (23/7/2023), berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 18, RT 6/RW 3, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. 

Kegiatan yang bertajuk “Generasi Juara dan Bertalenta Digital”, mengumumkan hasil juara pertama pada cabang olahraga (cabor) Futsal yaitu SMAN 94 Jakarta. Achmad Azril Alawi, selaku kapten tim dari SMAN 94 Jakarta mengaku sangat senang timnya mendapatkan juara pertama dalam kompetisi cabor futsal BSI Flash 2023.

Baca Juga

“Alhamdulillah senang mendapatkan kejuaraan ini, karena ini semua berkat kerja keras tim,sehingga menjadi juara pertama,” ungkap Azril dalam wawancara langsung, Ahad (23/7/2023). 

Ia juga membagikan beberapa tips menjadi juara pertama yakni jangan pernah bosan menjadi untuk latihan, belajar menggunakan taktik saat melawan tim. “Sebelum bertanding kami tidak boleh begadang dan makan makanan yang bergizi, selain itu latihan fisik juga,” lajut Azril. 

Azril juga mengatakan saat bertanding, ia dan timnya mengaku adanya kendala tapi tidak membuat timnya putus asa hingga berhasil meraih juara pertama. “Semoga Universitas BSI tiap tahunnya terus mengadakan kompetisi seperti ini hingga menghasilkan bibit unggul khususnya dalam olahraga futsal,” ujar Azril. 

Sementara itu, Yul Andri Eka Putra, selaku Pembina Eskul Futsal SMAN 94 Jakarta mengaku kegiatan BSI Flash 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI ini sangat bagus, karena menjadi wadah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh para atlet. 

“Saya berpesan kepada para atlet dari SMAN 94 Jakarta untuk terus semangat dan menjaga sportifitas antar pemain, dan jangan tinggi hati dulu sebab masih banyak pertandingan lainnya, oleh karena itu tetap jaga kekompakkan tim,” ujar Yul.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement