Ahad 30 Jul 2023 14:50 WIB

Juara 3 Cabor Voli, SMAN 96 Jakarta Anggap BSI FLASH Sebagai Tantangan dalam Berkompetisi

BSI FLASH Universitas BSI terlaksana dengan menjunjung sportivitas tinggi,

BSI FLASH ini terlaksana dengan menjunjung sportivitas tinggi, di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI FLASH ini terlaksana dengan menjunjung sportivitas tinggi, di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses gelar BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) dengan tema "Generasi Juara & Bertalenta Digital". BSI FLASH ini terlaksana dengan menjunjung sportivitas tinggi, di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Volleyball Competition pada event BSI FLASH 2023 ini berlangsung selama dua hari, Kamis-Jumat 20 dan 21 Juli 2023. 

Sesi final cabang olahraga (cabor) voli berlangung sangat seru dan meriah. Keluar sebagai juara 3 yakni SMAN 96 Jakarta yang dilatih oleh Arifin Firmansah dan kapten tim mereka  yakni Yansen Christophani. Arifin Firmansah selaku pelatih SMAN 96 Jakarta cukup senang anak-anak didiknya berhasil meraih juara 3 pada event BSI FLASH 2023 ini.

Baca Juga

“Ya cukup senang dan bangga atas prestasi yang sudah diukir oleh tim voli SMAN 96 Jakarta, juara ini adalah buah dari hasil kerja dan latihan mereka,” katanya dalam wawancara, Jumat (21/7/2023).

Ia pun menyampaikan event BSI FLASH 2023 ini juga sebagai tantangan bagi seluruh tim voli dalam hal menunjukkan prestasi dan bakatnya di bidang olahraga. “Kami berharap BSI FLASH 2023 ini, dapat terus dilakukan sebab dapat menjadi ajang kompetisi yang positif bagi generasi muda,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Yansen Christophani sebagai kapten tim voli SMAN 96 Jakarta mengaku bangga tim yang dipimpinnya mampu meraih gelar juara, meski kali ini belum berkesempatan mendapat juara 1. “Bangga pada tim, sebab ini adalah hasil latihan yang giat bersama. Dan kami siap untuk ikut kompetisi BSI FLASH berikutnya,” tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement