Selasa 25 Jul 2023 20:50 WIB

MTryout Buka Lowongan Magang Buat Siswa/i di Solo

Magang akan merasakan bagaimana atmosfer kerja di perusahaan startup.

MTryout, sebagai platform pendidikan untuk persiapan ujian online bagi Siswa SMA/SMK/Sederajat membuka lowongan magang, bagi siswa/i yang ingin mendapat pengalaman kerja di perusahaan startup.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
MTryout, sebagai platform pendidikan untuk persiapan ujian online bagi Siswa SMA/SMK/Sederajat membuka lowongan magang, bagi siswa/i yang ingin mendapat pengalaman kerja di perusahaan startup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTryout, platform pendidikan untuk persiapan ujian online bagi siswa SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia, akan terlibat dalam event Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif. 

Event ini digelar oleh Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif bekerja sama dengan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) EO. Event ini memberikan kesempatan bagi siswa/i untuk mengembangkan kompetensi mereka melalui pengalaman praktis di industri digital kreatif.

Baca Juga

Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juli 2023 mendatang, di Aula Kampus Universitas BSI kampus Solo. 

Amin Nur Rais, CEO MTryout mengungkapkan, kepentingan persiapan siswa dalam menghadapi perkembangan pesat di era digital. Menurutnya, terlibatnya MTryout dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif ini, ingin memberikan kesempatan bagi siswa untuk memperdalam pemahaman dan pengalaman di industri digital kreatif.

“Dalam event tersebut kita akan membuka lowongan magang bagi siswa di MTryout. Mereka nanti akan merasakan bagaimana atmosfer kerja di perusahaan startup seperti apa. Hal itu akan memberi pengalaman praktis untuk portofolio mereka jika ingin bekerja setelah lulus sekolah,” kata Amin, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/7/2023).

Selain itu, lanjutnya, keterampilan digital menjadi sangat penting dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di dunia kerja saat ini. Program Internship MTryout memberikan kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman berharga dan pengetahuan yang memperkaya dalam bidang digital. 

“Melalui event ini, siswa akan memiliki peluang untuk mengembangkan potensi mereka, meningkatkan peluang karir di era digital, dan menjadi generasi yang berkompetisi dalam industri digital,” jelas Amin.

Bagi siswa yang berminat mengikuti Program Internship MTryout, pendaftaran dapat dilakukan melalui situs website resmi MTryout di https://app.mtryout.id/. Bergabunglah dengan MTryout dan jadilah bagian dari generasi yang siap menghadapi tantangan di industri digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement