Senin 24 Jul 2023 14:05 WIB

Bima Arya Bangga Esteh Indonesia Luncurkan Varian Baru Fruit Series

Esteh Indonesia jadikan Reza Rahadian sebagai brand ambassador.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Brand Ambassador Esteh Indonesia Reza Rahardian, CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, saat peluncuran varian baru Fruit Series di Special Tea by Esteh Indonesia, Kota Bogor, Ahad (23/7/2023).
Foto: Fruit Series Esteh Indonesia
Brand Ambassador Esteh Indonesia Reza Rahardian, CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, saat peluncuran varian baru Fruit Series di Special Tea by Esteh Indonesia, Kota Bogor, Ahad (23/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Esteh Indonesia meluncurkan varian minuman baru Fruit Series pada Ahad (23/7/2023). Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengatakan Esteh Indonesia merupakan salah satu kebanggaan lokal atau local pride asal Bogor yang harus terus didukung.

Bima mengaku akan mendorong green economy pada Esteh Indonesia, dengan adanya program daur ulang dan barang-barang yang ramah lingkungan. Dia pun meminta agar Esteh Indonesia juga menggelar acara yang berkaitan dengan slogan Kota Bogor, yakni Bogor City of Runners.

"Saya mengikuti bisnis Haidhar (CEO Esteh Indonesia) ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada diatas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini. Karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif dan inovasi," kata Bima dalam siaran di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (24/7/2023).

CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto, menyebutkan, ada empat rasa baru dalam varian fruit series dari Esteh Indonesia. Empat varian rasa itu ialah Passion Fruit Greentea, Passion Fruit Lemonade, Lemonade Greentea dan Creamy Lemonade.

"Menu fruit series merupakan komitmen Esteh Indonesia kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga Esteh," kata Haidhar.

Dalam kesempatan itu, Esteh Indonesia juga mendapuk aktor Reza Rahardian menjadi duta Esteh Indonesia. Menurut Haidhar, Reza merupakan sosok yang inspiratif dan dikenal sebagai aktor seribu wajah. Hal itu senada dengan Esteh Indonesia yang berjalan menuju 10.000 outlet.

"Harapannya Esteh menciptakan pengusaha yang sukses, karena visi kami menciptakan pengusaha yang berkualitas. Brand ini sangat baik, saya rasa Reza Rahadian suka produknya. Top sangat cocok," ucap Haidhar.

Brand ambassador Esteh Indonesia, Reza Rahadian menuturkan, ketersediaannya menjadi duta merek merupakan bentuk dukungan untuk brand lokal agar semakin berkembang besar. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia dirinya tidak banyak berpikir dan langsung setuju.

"Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), lokal pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan," kata Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement