Jumat 21 Jul 2023 14:29 WIB

Wakil Ketua DPRD: Pernikahan Anjing Sangat Melecehkan Budaya Jawa

Wakil Ketua DPRD DIY sebut pernikahan anjing sangat melecehkan budaya Jawa.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Bilal Ramadhan
Pernikahan anjing Jojo dan Luna di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Wakil Ketua DPRD DIY sebut pernikahan anjing sangat melecehkan budaya Jawa.
Foto:

Seperti diketahui, viral di berbagai kanal media sosial (medsos) pernikahan dua ekor anjing yang terbilang sangat mewah. Jojo dan Luna melangsungkan upacara pernikahan adat Jawa dengan tamu-tamu para anjing lain dan pemiliknya di sebuah mal di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Awalnya video diunggah oleh pemilik anjing di Tiktok @lovelygucci2 pada Ahad (16/7/2023). Video tersebut merekam prosesi pernikahan intim adat Jawa hingga adanya kembar mayang yang dihadiri banyak orang pada pernikahan Jojo dan Luna

"Happy wedding Jojo dan Luna," kata keterangan pada video yang telah dilihat lebih dari lima juta di Tiktok itu, dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Selasa (18/7/2023).

 

Pernikahan Jojo dan Luna menyita perhatian karena membuat warganet tak habis pikir dengan biaya yang disebut-sebut menelan dana Rp 200 juta. Pasalnya pernikahan tersebut digelar mewah dan bahkan sampai melakukan prewedding.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement