Jumat 14 Jul 2023 09:36 WIB

Masih Dirawat di RS Sardjito, Bagaimana Kondisi Cak Nun Saat Ini?

Banu tidak mau berkomentar terkait keadaan terkini budayawan tersebut.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Emha Ainun Nadjib
Foto: Google.com
Emha Ainun Nadjib

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Budayawan Emha Ainun Najib (Cak Nun) masih menjalani perawatan di RSUP dr Sardjito, Kabupaten Sleman, hingga saat ini. Cak Nun sendiri sempat dikabarkan mengalami pendarahan otak.

"(Cak Nun) Masih (dirawat di RSUP dr. Sardjito)," kata Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Banu Hermawan, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga

Meski begitu, Banu tidak mau berkomentar terkait keadaan terkini budayawan tersebut. "Tapi beribu maaf, kondisi klinis kami belum bisa matur (mengatakan) karena masuk privasi pasien yang belum diizinkan diterangkan," ujar Banu.

Dikabarkan, kondisi Cak Nun terus membaik seiring dengan doa yang terus mengalir untuknya. Berbagai tokoh nasional dan pejabat negara juga sempat menjenguk Cak Nun, termasuk Presiden RI Joko Widodo.

Dokter pribadi Cak Nun, Eddy Supriyadi juga menyebut kondisinya terus membaik seperti dikutip Republika dari laman resmi Caknun.com, Kamis (13/7/2023). "Alhamdulillah, dr Eddy Supriyadi melaporkan bahwa hasil evaluasi tim dokter hari ini menunjukkan perbaikan kondisi Mbah Nun dari hari kemarin," bunyi pesan dalam laman resmi tersebut.

Kiriman bunga Megawati ... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement