Selasa 11 Jul 2023 05:56 WIB

Kondisi Cak Nun Terus Membaik, Jokowi Telah Bezuk dan Megawati Kirim Bunga

Cak Nun masih menjalani perawatan di RSUP dr Sardjito.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Andri Saubani
Budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun Cak Nun.
Budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun Cak Nun.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Dokter pribadi Emha Ainun Najib (Cak Nun), Eddy Supriyadi mengatakan kondisi budayawan tersebut terus membaik. Cak Nun masih terus menjalani perawatan di RSUP dr Sardjito, Kabupaten Sleman, DIY. 

"Secara sistemik, kondisi Mbah Nun sangat bagus, dan merupakan modal sangat besar untuk pemulihan beliau," kata Eddy seperti dikutip dari laman resmi Caknun.com, Senin (10/7/2023).

Baca Juga

Seiring dengan terus membaiknya kondisi Cak Nun, doa untuk kesembuhannya juga terus mengalir. Cak Nun menjalani perawatan di RSUP dr Sardjito usai sempat dikabarkan mengalami pendarahan otak. 

"Seperti kami kabarkan kemarin, doa dari tokoh masyarakat dan kolega Mbah Nun terus mengalir," bunyi pesan dalam laman resmi tersebut. 

Bahkan, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri juga mengirimkan karangan bunga untuk Cak Nun. Selain itu, Presiden RI Joko Widodo juga sempat menjenguk Cak Nun pada Ahad (9/7/2023) kemarin. 

"Doa dan perhatian juga diberikan oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri yang kemarin siang mengirimkan karangan bunga sebagai ujud doa beliau bagi terus membaiknya kondisi Mbah Nun," ungkapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement