Selasa 04 Jul 2023 12:47 WIB

Si Kembar Rihana dan Rihani Ditangkap, Rileks dan Tertawa Saat Diinterogasi Polisi

Rihana dan Rihani sempat buron dengan status tersangka penipuan preorder Iphone.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Si kembar Rihana Rihani, tersangka penipuan preorder Iphone.
Foto: Dok Republika.co.id
Si kembar Rihana Rihani, tersangka penipuan preorder Iphone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama menjadi buronan polisi, 'si kembar' Rihana dan Rihani berhasil ditangkap di M Town Residence Gading Serpong, Banten. Namun dua tersangka kasus penipuan tersebut nampak santai, seakan merasa tidak bersalah. Bahkan salah satu dari mereka kelihatan masih tertawa saat diinterogasi polisi.

Hal itu diketahui berdasarkan video penangkapan keduanya oleh pihak berwajib. Dalam video itu, tersangka yang memakai kemeja garis-garis dan kerudung putih nampak diinterogasi polisi nampak rileks dan tertawa. Dia juga terlihat santai saat ditanya oleh salah satu penyidik bagaimana cara mereka dapat makanan selama bersembunyi.

Baca Juga

"Saya makan cuma beli di bawah, di supermarket," kata salah satu wanita kembar tersebut, Selasa (4/7/2023).

Rihana dan Rihani adalah tersangka kasus penipuan pre-order Iphone lewat media sosial. Saat ini dua wanita kembar tersebut dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap di M Town Residence Gading Serpong, oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Namun, Hengki belum membeberkan terkait kronologi penangkapan kedua tersangka tersebut. Berdasarkan foto yang didapat, pada saat ditangkap keduanya memakai setelan pakaian yang berbeda. Satu wanita memakai kemeja garis-garis, dan satu lainnya menggunakan kaos lengan panjang bercorak pink. Keduanya mengenakan kerudung berwarna putih.

"Saat ini perjalanan ke Polda Metro Jaya," kata Hengki. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement