Sabtu 01 Jul 2023 14:01 WIB

BSI Career Center Berikan Info Lowongan Kerja Bulan Juni, Yuk Simak! 

Info lowongan pekerjaan ini dapat memberikan manfaat kepada para alumni.

BCC Universitas BSI memberikan rangkuman lowongan pekerjaan di bulan Juni dari 212 Mart Palapa, Otsuka, dan PT Epsindo Prima Solusi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BCC Universitas BSI memberikan rangkuman lowongan pekerjaan di bulan Juni dari 212 Mart Palapa, Otsuka, dan PT Epsindo Prima Solusi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Career Center (BCC)  sebagai pusat karier mahasiswa dan alumni di bawah naungan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bertugas untuk mempersiapkan dan memfasilitasi karier mahasiswa dan alumni agar mampu menjawab tantangan zaman. 

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh BCC dalam menjembatani pencari kerja dan perusahaan dengan membuka info lowongan kerja. Kali ini, BCC memberikan info lowongan kerja dari beberapa perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang seperti penjualan hingga pemrograman.

Baca Juga

Rifky Permana selaku Kepala BCC menyampaikan bahwa BCC Universitas BSI memberikan rangkuman lowongan pekerjaan di bulan Juni dari 212 Mart Palapa, Otsuka, dan PT Epsindo Prima Solusi. 

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjembatani para Alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan. Untuk lamaran dapat dikirimkan ke masing-masing email dan link  perusahan. Seperti perusahaan E-Commerce Specialist-212 Mart Palapa dapat dikirimkan melalui email [email protected], Salesman Representative-Otsuka dapat melalui link bit/ly/WalkinOtsukaForm dan AI System Engineer-PT Epsindo Prima Solusi dapat dikirim [email protected],” jelasnya dalam keterangan tertulis Sabut (1/7/2023). 

Ia juga berharap bahwa dengan info lowongan pekerjaan ini dapat memberikan manfaat kepada para alumni Universitas BSI dalam mewujudkan masa depan yang cerah. 

“BCC sangat peduli pada keberhasilan mahasiswanya, baik saat masih kuliah maupun setelah menjadi alumni.  Semoga dengan adanya info lowongan ini, banyak alumni yang tersaring dan mendapat pekerjaan, sehingga dapat mewujudkan masa depan yang cerah,” ujarnya. 

 

ok

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement