Sabtu 01 Jul 2023 13:26 WIB

Universitas BSI Karawang Boyong 2 Juara Sekaligus SOBI FEST Sobat BSI Festival 2023

Universitas BSI Karawang juga memiliki banyak prestasi dari dosen hingga alumni.

Mahasiswa/i Universitas BSI kampus Karawang berhasil meraih Juara 1 Lomba Film Pendek dan Poster dan Juara 1 Lomba Vidio Reels dan Tiktok pada Perlombaan SOBI FEST.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Mahasiswa/i Universitas BSI kampus Karawang berhasil meraih Juara 1 Lomba Film Pendek dan Poster dan Juara 1 Lomba Vidio Reels dan Tiktok pada Perlombaan SOBI FEST.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang merupakan perguruan tinggi yang sudah terakreditasi BANPT dengan akreditasi Baik Sekali. Selain memiliki Program Studi Sarjana Plus Akuntansi dan Sistem Informasi, Universitas BSI kampus Karawang juga memiliki banyak prestasi baik dari dosen, mahasiswa, dan alumni.

Mahasiswa/i Universitas BSI kampus Karawang berhasil meraih Juara 1 Lomba Film Pendek dan Poster dan Juara 1 Lomba Vidio Reels dan Tiktok pada Perlombaan SOBI FEST -Sobat BSI Festival 2023 yang digelar di Gedung Smesco Convention Hall Jakarta, Rabu (7/6/23). 

Baca Juga

Juara 1 Lomba Film Pendek dan Poster  beranggotakan Oshef, Mochamad Ferdy Alfarizy, Sahleza Putri Heryadi, Muhamad Fauroq, Selvi Meilani Yosefa, Muhamad Ridwan Siregar, Sellyta Wulan Batari, Afriza Ikhsan Muzaki, Anandita Puteri. 

Sementara itu, untuk Juara 1 Lomba Vidio Reels dan Tiktok yang beranggotakan Muhammad Ridwan Siregar, Afriza Ikhsan Muzaki, Mochamad Ferdy Alfarizy, Muhamad Fauroq, Oshef. Penyerahan Juara tersebut dilakukan di Gedung Smesco Convention Hall Jakarta. 

 

Oshef salah satu perwakilan tim yang meraih Juara 1 Lomba Film Pendek dan Poster   menyampaikan awalnya tidak menyangka dapat meraih juara 1, namun berkat kesungguhan dan kekompakkan dari anggota tim akhirnya dapat membuahkan hasil yang membanggakan. 

“Alhamdulillah kami mendapatkan dua Gelar Juara sekaligus walaupun tidak pernah menyangka akan jadi juara, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman tim yang sudah berjuang memberikan yang terbaik untuk Universitas BSI  kampus  Karawang,” jelas Ferdy dalam keterangan tertulis Sabtu (1/7/23). 

Sementara itu, Hasan Basri selaku dosen sekaligus kepala kampus Universitas BSI kampus Karawang menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada mahasiswa/i Universitas BSI yang sudah berani mengambil kesempatan dan peluang. “Semoga apa yang telah dicapai saat ini memberikan motivasi kepada mahasiswa/i Universitas BSI agar dapat menambah keyakinan kepada mahasiswa/i yang juara untuk terus aktif dalam kegiatan perlombaan,” ujarnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement