Jumat 30 Jun 2023 06:40 WIB

Pasutri Pengusaha Kolam Renang Tewas Dibunuh, Kondisi Korban Terikat Tangannya

Jasad kedua korban ditemukan sang anak di ruang karoke pribadi di rumahnya.

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Kepolisian Resort Tulungagung memastikan kematian sepasang suami-istri pengusaha kolam renang di Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur karena dibunuh.

"Ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, yaitu tangan terikat dan jeratan pada leher korban, dan ditemukan banyak bercak darah," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Kamis (29/6/2023).

Baca Juga

Kematian Tri Suharno (57 tahun) dan Ning Rahayu (49) diperkirakan sudah terjadi sejak Rabu (28/6/2023) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Polisi juga menemukan bekas penganiayaan.

Kepala korban Tri Suharno mengalami luka dan berdarah, seperti bekas benturan benda tumpul. Saat ditemukan, kondisi korban terikat kedua tangannya dan leher dijerat menggunakan kabel mikrofon di ruang karaoke pribadi milik korban.

Pasutri paruh baya yang dikenal pengusaha kolam renang dan jasa rias pengantin itu pertama kali ditemukan oleh anaknya. Sang anak mencari kedua korban sejak Kamis pagi.

Namun saat dicari di rumahnya tidak ketemu. Sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban kembali mendatangi rumah Tri Suharno dan Ning. Dan saat mencari ke ruang karaoke pribadi yang berjarak sekitar 10 meter dari rumah induk, anak korban kaget lantaran menemukan orang tuanya sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Motif pelaku masih tanda tanya ...

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement