Jumat 30 Jun 2023 05:59 WIB

Truk Tabrak Tiga Motor di Kendal, Empat Orang Meninggal di Lokasi

Dua korban mengalami luka yang merupakan pembonceng sepeda motor.

Kecelakaan truk (Ilustrasi)
Foto: antarafoto
Kecelakaan truk (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Polisi menyelidiki kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk dan sejumlah sepeda motor menewaskan empat orang di Kendal. Kecelakaan terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/6/2023).

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan keempat korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor. Ia menuturkan peristiwa tersebut bermula ketika sebuah truk boks bernomor polisi H-1395-SW melaju dari arah Timur ke Barat.

Baca Juga

Pengemudi truk, kata dia, diduga membanting setir ke kanan saat berupaya mendahului pengendara sepeda motor yang ada di depannya. "Di saat bersamaan dari arah berlawan melaju tiga sepeda motor," katanya.

Menurut dia, tabrakan antara truk dan tiga sepeda motor tersebut tidak terhindarkan. Adapun para korban meninggal masing-masing Heri Widodo (54 tahun) warga Jakarta Utara pengendara Honda Vario bernomor polisi H-3229-BMD yang berboncengan dengan Anita Rahmaningtyas (44) warga Cepiring, Kabupaten Kendal.

 

Kemudian Muhammad Luthfi (29) warga Pegandon, Kabupaten Kendal pengendara Honda Scoopy bernomor polisi H-2394-ALD dan Ida Ariani (26) warga Pegandon, Kabupaten Kendal pengendara Honda Beat bernomor polisi H-3875-OM.

Ia menyebut seluruh korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala. Selain korban meninggal, terdapat dua korban luka lainnya yang merupakan pembonceng sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Petugas kemudian mengevaluasi korban meninggal dunia maupun luka ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement