Ahad 18 Jun 2023 06:16 WIB

Dewan Dakwah Depok: Kaesang Selesaikan Masalah Bisnisnya Saja Belum Mampu

Dewan Dakwah Islamiyah Depok sebut Kaesang belum mampu menyelesaikan urusan bisnisnya

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Bilal Ramadhan
Warga melintas menggunakan sepeda listrik di dekat baliho bergambar Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Depok. Dewan Dakwah Islamiyah Depok sebut Kaesang belum mampu menyelesaikan urusan bisnis.
Foto:

Ustaz Nuim juga mengatakan, pemimpin atau wali kota Depok haruslah orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan manajemen. Dia menilai, sosok wali kota yang dibutuhkan yang dibutukan daerah ini pada Pilkada yang akan datang adalah seorang yang mampu menjadi solusi berbagai persoalan di Depok.

"Jadi pemimpin itu harus bisa menggairahkan potensi ekonomi Depok. Kemudian juga mendamaikan rakyat Depok yang terdiri atas berbagai suku seperti di Jakarta dan juga bisa mengembangkan jasa dan bisnis di Depok," ujarnya.

Nama Kaesang Pangarep memang tengah ramai diperbincangkan di media sosial terkait isu dirinya terjun ke dunia politik. Dia secara resmi telah meminta restu keluarganya untuk maju pemilihan wali kota (pilwalkot) Depok.

PSI siap menjadi partai yang mendukung putra bungsu Presiden RI Joko Widodo untuk maju Pilwalkot Depok. Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra kepada Republika belum lama ini menyebut, akan mengerahkan seluruh sumber daya dan upayanya untuk mewujudkan wacana Kaesang Pangarep jadi Wali Kota Depok. Dia meminta para relawan Kaesang untuk mengkomunikasikan semangat perubahan di Pilkada 2024.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement