Jumat 16 Jun 2023 19:29 WIB

Teka-teki Ibu Meninggal Memeluk Bayi di Pati Terungkap, Ini Kronologi Peristiwanya

Jenazah korban ditemukan di atas tempat tidur bersama tiga anaknya.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Agus raharjo
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG—Penyelidikan yang dilakukan jajaran Polresta Pati terkait dengan meninggalnya seorang ibu bernama Budiati (31 tahun) dalam posisi memeluk bayinya menemui titik terang. Dari hasil penyidikan, Satreskrim Polresta Pati telah menetapkan Mashuri (35) sebagai tersangka dalam kasus yang sempat menggegerkan warga Perum Griya Pesona II, Desa Kutoarjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah ini.

Hal ini didasarkan olah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi. Kasatreskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno G Sukahar yang dikonfirmasi menjelaskan, penyidik menggolongkan kasus ini sebagai kasus penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Baca Juga

“Pria berinisial M yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini adalah pasangannya sendiri atau orang yang selama ini dikenal para tetangga sebagai suami korban Budiati,” ujarnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (16/6/2023).

Onkoseno menuturkan, penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat pekan lalu. Berdasarkan keterangan, penganiayaan diawali cekcok antara korban dengan tersangka. Hingga kemudian tersangka memukul kepala korban.

Akibat pukulan tersangka inilah yang kemudian menyebabkan korban mengalami luka dalam dan pendarahan pada otak. Hanya saja korban tidak meninggal dunia setelah penganiayaan tersebut.

“Namun akibat pendarahan otak yang terjadi, lambat laun membuat kondisi korban semakin hari semakin drop (memburuk) sampai kemudian korban meninggal dunia,” ujar Kasatreskrim.

Ditemukan bersama ketiga anaknya di atas kasur...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement