Kamis 15 Jun 2023 18:50 WIB

Seorang Ibu Meninggal di Kontrakan, Tiga Anaknya Ditemukan Lemas

Suami korban tidak mendapat kabar dari istrinya sejak beberapa hari.

Ilustrasi Penemuan Mayat. Seorang Ibu Meninggal di Kontrakan, Tiga Anaknya Ditemukan Lemas
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat. Seorang Ibu Meninggal di Kontrakan, Tiga Anaknya Ditemukan Lemas

REPUBLIKA.CO.ID, PATI -- Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah masih menyelidiki penyebab kematian seorang ibu di rumah kontrakannya di Perumahan Griya Pesona Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Selain itu, tiga anak korban yang masih balita mengalami lemas.

"Korban akan dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya," kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati menambahkan korban bernama Budiati (31 tahun) dilaporkan meninggal dunia di rumah dengan kondisi muka lebam pada Rabu (14/6/2023) pukul 21.16 WIB.

Sementara tiga anaknya ditemukan dalam keadaan lemas karena korban memeluk anak bungsunya yang masih bayi. Sedangkan dua anak lainnya yang berusia dua dan empat tahun memeluk punggung korban.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh suaminya bernama Mashuri (35) ketika pulang dari tempat kerjanya di Rembang. Sejak beberapa hari sebelumnya ia tidak mendapatkan kabar dari istrinya.

Pada Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 21.16 WIB, suami korban tiba di rumah kontrakannya, namun terkejut melihat korban dalam posisi terbaring miring di atas tempat tidur dalam kondisi tidak bergerak dan kondisi muka lebam.

Di dekat korban terdapat tiga anaknya yang masih usia balita. Anak pertama berada di belakang korban posisi memeluk korban dan anak kedua berada di bawah korban serta anak ketiga berada di pelukan korban.

Lantas suami korban meminta tolong warga, kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Sedangkan anak ketiga yang masih bayi dilarikan ke RSUD Soewondo Pati karena dalam kondisi pucat dan badannya membiru yang diduga mengalami dehidrasi.

Korban meninggal dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Soewondo Pati untuk dilakukan visum oleh dokter dari Puskesmas Pati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement