Jumat 16 Jun 2023 12:26 WIB

Universitas BSI Ajak Siswa Bekasi Tunjukkan Kemampuan di BSI Flash 2023

Universitas BSI siapkan hadiah lomba Rp 35 juta di BSI Flash 2023 di Bekasi

Universitas BSI siapkan hadiah lomba Rp 35 juta di BSI Flash 2023 di Bekasi
Foto: dok Universitas BSI
Universitas BSI siapkan hadiah lomba Rp 35 juta di BSI Flash 2023 di Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan antusias mengundang siswa SMA/SMK/MA di Kota Bekasi untuk bergabung dan berpartisipasi dalam BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah SMA/SMK/MA sederajat se-Indonesia) yakni sebuah kompetisi olahraga yang menyatukan siswa/i dari seluruh Indonesia.

Basketball Competition BSI FLASH 2023 ini akan berlangsung pada 21-22 Juni 2023 di Sport Center Universitas BSI, Kampus Bekasi. Bagi para pecinta basket yang berbakat dan bersemangat, Basketball Competition di BSI FLASH 2023 merupakan kesempatan sempurna untuk memperlihatkan kemampuan di lapangan.

Kepala Bagian Marketing and Communication (Marcomm) Universitas BSI, Deni Gunawan mengatakan, bahwa Universitas BSI mengundang siswa/i SMA/SMK/MA di Kota Bekasi untuk ikut dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan basket yang kompetitif.

“Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersaing secara sportif, tetapi juga untuk mengembangkan keterampilan, membangun jaringan, dan menciptakan kenangan berharga sepanjang hidup mereka,” tutur Deni.

 

Ia menjelaskan, hadiah total senilai Rp 35 juta telah disiapkan untuk para pemenang dalam BSI FLASH 2023 ini. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga didukung penuh oleh pihak-pihak terkait seperti Perbasi (Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Kota Bekasi, AFK Bekasi, dan PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kota Bekasi.

“BSI FLASH 2023 merupakan platform yang sempurna bagi para siswa SMA/SMK/MA di Bekasi untuk menunjukkan bakat dan semangat mereka dalam olahraga basket. Kami mengundang mereka untuk bergabung, bersaing secara fair play, dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bersama teman-teman sebaya,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk mendaftar dan menjadi bagian dari Basketball Competition BSI FLASH 2023, silakan menghubungi narahubung acara. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat ditemukan di situs web resmi http://bsiflash.com/lomba-basket.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan basket Anda, bertemu dengan siswa-siswa SMA/SMK/MA lainnya, dan meraih hadiah menarik dalam BSI FLASH 2023. Segera daftarkan tim Anda dan buktikan bahwa Anda adalah yang terbaik!,” tandasnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement