Sabtu 09 Sep 2023 15:07 WIB

Universitas BSI Gelar Futsal Competition BSI FLASH 2023 Demi Cetak Atlet Berprestasi

Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang ini diikuti oleh sekitar 24 tim terbaik.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang dengan bangga menyelenggarakan Futsal Competition BSI FLASH 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang dengan bangga menyelenggarakan Futsal Competition BSI FLASH 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang dengan bangga menyelenggarakan Futsal Competition BSI FLASH 2023, sebuah kompetisi futsal tingkat SMA/sederajat di wilayah Karawang dan sekitarnya. Acara ini berlangsung selama dua hari pada Senin dan Selasa, 4-5 September 2023 di Wonderland Futsal Center, Jalan Galuh Mas Raya No 1 Karawang.

Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang ini diikuti oleh sekitar 24 tim terbaik yang mewakili masing-masing SMA/sederajat di Kabupaten Karawang. Kompetisi ini menjadi ajang unggulan bagi para pemain muda berbakat dalam bidang futsal di wilayah tersebut.

Baca Juga

Juhdiana, Kabid Pemuda & Olahraga dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, menyampaikan apresiasinya terhadap Universitas BSI atas penyelenggaraan kompetisi futsal ini.

“Kami sangat mengapresiasi Universitas BSI yang telah menyelenggarakan kompetisi futsal tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Karawang melalui kegiatan Futsal Competition BSI FLASH 2023. Kami berharap kegiatan ini dapat menghasilkan atlet futsal yang kompeten dan berprestasi. Hal ini akan menjadi aset penting bagi Karawang untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga,” katanya.

Sementara itu, Nanan Taryana, Wakil Ketua II KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Karawang, menyatakan bahwa prestasi olahraga Kabupaten Karawang telah mengalami peningkatan signifikan.

"Setelah mengkaji prestasi kami di tingkat provinsi, Kabupaten Karawang berhasil masuk 10 besar dari sebelumnya peringkat 11 di Provinsi Jawa Barat. Hal ini adalah suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Ia memaparkan, Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang diharapkan dapat memacu semangat para pemain muda untuk berkompetisi secara sportif dan meraih prestasi yang membanggakan.

“Semoga para peserta terus bersemangat dan bersaing secara sportif dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang ini, dengan harapan menjadi salah satu juara yang berprestasi,” lugasnya.

Disisi lain, Ketua Pelaksana BSI FLASH 2023 Dian Ardiansyah Universitas BSI berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan bakat dan prestasi olahraga di wilayah Karawang melalui berbagai kegiatan kompetisi yang bernuansa positif. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement