Kamis 07 Sep 2023 17:05 WIB

Seru! Begini Suporter Sekolah Dukung Penuh BSI Flash 2023

Suporter sekolah peserta Futsal BSI Flash berterima kasih atas gelaran ini.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) kampus Karawang sebagai penyelenggara gelaran BSI Flash Sport Competition 2023.
Foto: Dok Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) kampus Karawang sebagai penyelenggara gelaran BSI Flash Sport Competition 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Dalam mendukung dan memberikan motivasi bagi tim yang bertanding, para suporter ikut memeriahkan jalannya BSI FLASH (Festival & Liga antar Sekolah) Futsal Competition 2023 Kampus Karawang yang berlangsung di Wonderland Futsal Center, Jl Galuh Mas Raya No 1, Karawang.

Untuk diketahui, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) kampus Karawang sebagai penyelenggara gelaran BSI Flash Sport Competition 2023. Pada hari pertama  kompetisi ini, mempertandingkan cabang olahraga Futsal Competition yang berlangsung pada Senin-Selasa 4 - 5 September 2023. 

Salah satu supporter dari SMK Nurul Ansor, Hari Akbar, mengakui bahwa gelaran BSI Flash Futsal Competition 2023 kampus Karawang ini sangat bagus. Walaupun sempat kecewa karena tim yang ia dukung kalah, tapi ia optimis ke depannya sekolah yang ia dukung bisa menjadi juara.

"Bagus, seru juga sih tadi. Ya, walaupun tadi sempat kecewa karena tim futsal dari sekolah kami kalah, tapi kami optimis di kompetisi berikutnya tim dari sekolah kami bisa mendapatkan juara," jelas Hari dalam keterangan tertulis Senin (4/9/23). 

Sementara itu, Usman yang juga salah satu supporter dari SMK Nurul Ansor sangat berterima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyelenggarakan kompetisi futsal ini. Ia berharap, bahwa gelaran BSI Flash Futsal Competition 2023 kampus Karawang ini bisa terselenggara lagi di tahun depan.

"Terimakasih kepada Universitas BSI yang telah menyelenggarakan kompetisi futsal ini, semoga tahun depan ada lagi kompetisi seperti ini di Karawang," ungkapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement