Jumat 08 Sep 2023 14:27 WIB

Tumbuhkan Budaya Kompetisi, BSI FLASH 2023 Dapat Dukungan Disdikpora

BSI Flash 2023 ini diikuti oleh 25 sekolah yang siap berkompetisi dengan sportif.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek sebagai Kampus Digital Kreatif menggelar BSI Flash 2023 (Festival dan Liga Antar Sekolah) Futsal Competition.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek sebagai Kampus Digital Kreatif menggelar BSI Flash 2023 (Festival dan Liga Antar Sekolah) Futsal Competition.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek sebagai Kampus Digital Kreatif menggelar BSI Flash 2023 (Festival dan Liga Antar Sekolah) Futsal Competition. Event tersebut berlangsung selama dua hari, pada Jumat-Sabtu, 1-2 September 2023 di Green Garden Sport Center, Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

BSI Flash 2023 ini diikuti oleh 25 sekolah yang siap berkompetisi dengan sportif dan penuh semangat. Acara BSI Flash 2023 ini turut didukung oleh Disdikpora (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Karawang. Hadir pada pembukaan BSI Flash 2023 Drs Cecep Mulyawan selaku plt Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang.

Baca Juga

Drs Cecep Mulyawan mengatakan event BSI Flash 2023 ini sangat positif, adanya kegiatan ini tentu akan menumbuhkan budaya kompetisi di kalangan pelajar tingkat SMA. “Dengan ikut BSI Flash 2023 ini, tentu tumbuh budaya kompetisi di antara jiwa-jiwa muda para pelajar ini, sehingga keinginan untuk tawuran itu tak lagi ada, karena semangat gairah muda-nya sudah tersalurkan lewat kompetisi positif ini,” katanya saat wawancara, Jumat (1/9/2023).

Dengan ikut kompetisi BSI Flash 2023 ini, katanya, akan menumbuhkan karakter yang positif dan kecakapan diri yang bagus, sebab bisa menunjukkan diri berprestasi. “Tentu dengan ikut BSI Flash 2023 ini, akan tumbuh kecapakapn hidup yang bagus dan inilah saatnya siswa-siswa SMA sederajat ini bisa berlomba raih prestasi,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada Universitas BSI yang telah mengadakan kegiatan BSI Flash 2023 ini, sebab BSI Flash cukup membantu dalam menyaring bibit-bibit unggul dan berprestasi.

“Terima kasih pada Universitas BSI yang telah mengadakan kegiatan BSI Flash 2023 ini. Adanya BSI Flash dapat membantu tumbuhkan budaya kompetisi dan kecakapan hidup yang baik bagi generasi muda, serta dari event ini diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit unggul berprestasi di cabang olahraga futsal,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement