Kamis 15 Jun 2023 13:00 WIB

Istrinya Bully Anak Atta-Aurel, Oknum Polisi di Payakumbuh Ini Diperiksa Propam

Kasus ini telah ditindaklanjuti Program dan masih dalam proses pemeriksaan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus Yulianto
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Dok. Republika
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, PAYAKUMBUH -- Seorang oknum polisi yang berdinas di Polsek Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatra Barat diperiksa Propam. Pasalnya, istri oknum itu menghina anak pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Kasi Humas Polres Payakumbuh, Iptu Satria Rudi, mengatakan, oknum polisi tersebut berinisial JP berpangkat Aiptu. Kasus ini telah ditindaklanjuti Program dan masih dalam proses pemeriksaan.

"Sebenarnya hal ini sudah ditangani oleh Propam Polres Payakumbuh, jadi lagi tahap proses. Sekarang, video minta maaf sudah beredar, sudah diupload juga oleh Atta Halilintar," kata Satria, Kamis (15/6/2023).

Satria menyebut, meski yang melakukan penghinaan adalah istrinya, Aiptu JP tetap harus bertanggung jawab karena sejatinya dapat mengontrol tindakan istri di media sosial.

"Harusnya anggota ini memberikan nasehat ke istrinya untuk dapat bertingkah laku baik di media sosial. Ini kan lepas kendali," ucap Satria.

Istri Aiptu JP sendiri, menurut Satria, berdomisili di Medan Sumatra Utara. Sehingga, perlu waktu untuk penyelidikan ketika kegaduhan ini muncul.

Atta Halilintar tidak terima terhadap warganet yang membully anaknya dengan menyebut sebagai anak down syndrom. Atta bersama tim pengacaranya mencari identitas warganet pembully tersebut.

Sampai akhirnya hatersnya itu memberikan video permintaan maaf. Di mana ternyata pembuli tersebut adalah istri dari seorang oknum polisi yang berdinas di Payakumbuh.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement