Kamis 15 Jun 2023 07:28 WIB

Ketua PWI Depok Siap Disandingkan dengan Kaesang Kalahkan PKS

Rusdy Nurdiansyah mohon doa restu siap maju buat perubahan di Pilwakot Depok 2024.

Baliho bergambar putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Baliho bergambar putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wacana putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Depok 2024, disambut positif sebagian kalangan. Apalagi, Kaesang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Solidaritas Inonesia (PSI).

Menyikapi hal itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menyambut baik majunya Kaesang untuk membuat perubahan. Rusdy pun mengaku siap jika dipasangkan dengan Kaesang menyambut Pilwakot Depok 2024.

Menurut dia, Kota Depok memang perlu perubahan setelah hampir dua dekade dikuasai kepala daerah asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Siap buat perubahan. Mohon doa restu," ucap Rusdy yang siap maju sebagai calon wakil wali kota Depok kepada Republika.co.id, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga: Presiden Jokowi Restui dan Doakan Kaesang Maju Pilwakot Depok

 

Rusdy mengeklaim, sudah mendapat dikungan dari relawan bernama Barisan Wartawan Depok. Moda awal itu akan digunakannya untuk menarik simpati masyarakat agar mendapatkan dukungan lebih luas.

Jika memang ada partai yang siap mendukung, Rusdy meyakini, modal besarnya yang mengetahui seluk-beluk Kota Depok dipadukan dengan semangat anak muda yang ada dalam diri Kaesang, bisa menjadi kekuataan untuk memenangkan pilkada. Meski pelaksanaan pilkada masih lama, Rusdy merasa sudah bersiap diri mulai sekarang demi perbaikan dan percepatan pembangunan di Kota Depok.

"Barisan Wartawan Depok mendukung majunya pasangan Kaesang Pangarep dan Rusdy Nurdiansyah sebagai bakal calon, kandidat kuat wali kota dan wakil wali kota Depok pada Pilkada 2024. Kami yakin menang," ucap Rusdy.

Majunya Kaesang ternyata tidak melulu mendapat dukungan, ada juga yang menolak seperti dari...

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement