Rabu 14 Jun 2023 18:43 WIB

Polri Ajukan Tersangka Penipuan Artis Jessica Iskandar Jadi Buron Internasional

Polri mengajukan tersangka penipuan artis Jessica Iskandar jadi buron internasional.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Jessica Iskandar. Polri mengajukan tersangka penipuan artis Jessica Iskandar jadi buron internasional.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Jessica Iskandar. Polri mengajukan tersangka penipuan artis Jessica Iskandar jadi buron internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tersangka kasus penipuan sewa mobil, Christopher Sfefanus Budianto diduga masih berada di luar negeri. Karena itu penyidik Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri untuk penerbitan red notice tersangka kasus penipuan dengan pelapor seorang artis Jessica Iskandar.

“Telah berkoordinasi dengan imigrasi untuk pencabutan paspor dan dengan Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri untuk mengeluarkan red notice," ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga

Sebelumnya, kata Yuliansyah, pihak kepolisian juga sudah memasukkan nama Christopher ke dalam daftar pencairan orang (DPO). Juga telah berkoordinasi dengan imigrasi untuk pencabutan paspor dan dengan Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri untuk mengeluarkan red notice. 

"Kita sudah berupaya melakukan penjemputan sebagai saksi terhadap terlapor dengan hasil terlapor tidak berada di alamat dan masih di luar negeri," ungkap Yuliansyah.

Bermula dari rencana bisnis penitipan mobil ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement